Breaking News

Ayah Pegi Setiawan Tunjukan Bukti Anaknya Berada di Bandung saat Pembunuhan Vina Cirebon


Ayah tersangka Pegi Setiawan alias Perong yakni Rudi, akhirnya menunjukkan bukti jika anakya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rudi, dihadapan awak media di Bandung pada 30 Mei 2024, saat ditemui awak media ia yakin bahwa anaknya Pegi Setiawan tidak terlibat dalam kasus Vina Cirebon.

Dalam kesempatannya Rudi juga menunjukkan bukti jika anaknya saat kejadian pembunuhan Vina Cirebon tersebut sedang berada di Bandung.

Bukti tersebut berupa catatan pinjaman Pegi Setiawan selama menjadi kuli di proyek tempat ia berkerja pada 2016 silam.

"Betul berada di Bandung bersama saya, bukti yang menguatkan ada semua teman-temannya berkumpul semua satu tim,"

"Yang punya rumahnya juga menyaksikan bahwa anak saya ada disitu." Kata Rudi, kepada awak media pada 30 Mei 2024.

Sang ayah juga menjelaskan bahwa selain barang bukti berupa catatan pinjaman kuli tersebut, ada bukti saudara-saudara pemilik rumah yang melihat Pegi berada di proyek saat kejadian itu.

Bahkan lebih lanjut Rudi menjelaskan jika saudara-saudara pemilik rumah sempat berinteraksi dengan Pegi Setiawan.

"Ya saudara-saudaranya juga ada termasuk mertuanya yang punya rumah tapi sudah almarhum, anak-anaknya juga menyaksikan jika Pegi ada disitu saat kejadian." ujarnya.

Rudi kembali menegaskan bahwa anaknya saat kejadian sedang bekerja sebagai kuli bersamanya di Bandung.

Lebih dari itu sang ayah juga meyakinkan dengan bukti teman-teman Pegi yang juga saat itu bekerja bersama anaknya pada 2016 lalu.

Dengan bukti-bukti yang dipunyai sanga ayah yakin Pegi Setiawan bukanlah buronan tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Saat ditanya terkait bukti-bukti lainnya Rudi mengaku tidak ada bukti selain saksi fakta terikat keberadaan Pegi ketika kejadian tersebut.

Diketahui Pergi Setiawan alias Perong berhasil ditangkap oleh Polda Jawa Barat setelah menjadi buronan selama delapan tahun.

Dan saat ini tersangka Pegi Setiawan masih diperiksa pihak kepolisian guna mengetahui peran Pegi dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon.(*)

Sumber: kilat
Foto: Ayah Pegi Setiawan Tunjukan Bukti Anaknya Berada di Bandung saat Pembunuhan Vina Cirebon (YouTube/KompasTV)
Ayah Pegi Setiawan Tunjukan Bukti Anaknya Berada di Bandung saat Pembunuhan Vina Cirebon Ayah Pegi Setiawan Tunjukan Bukti Anaknya Berada di Bandung saat Pembunuhan Vina Cirebon Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar