Breaking News

BREAKING NEWS: Gerindra Usung Ahmad Dhani Maju Calon Wali Kota Surabaya


Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya tengah mempersiapkan surat rekomendasi bagi Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur (Jatim).

"Pada saat ini DPP Partai Gerindra sedang siapkan surat rekomendasi kepada Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak yang pada waktunya nanti kita akan serahkan," kata Dasco saat jumpe pers di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024).

Selain surat rekomendasi untuk Khofifah-Emil, Dasco menyebut Gerindra juga sudah menyiapkan Ahmad Dhani yang merupakan kader partai untuk maju sebagai calon wali kota Surabaya.

"Untuk Plikada Surabaya, Partai Gerindra sedang mempersiapkan Ahmad Dhani untuk maju sebagai wali kota," ucap Dasco.

Godok Nama-nama Cawalkot Surabaya

Sebagai informasi, Partai Gerindra dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Golkar. Kekinian, Gerindra telah memberi sinyal mengusung kader internal di pemilihan Wali Kota Surabaya. 

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan, partainya mempunyai banyak stok kader mumpuni untuk berkontestasi di Pilwali Surabaya 2024.

“Ada banyak. Gerindra tengah menggodok nama-nama internal yang siap maju di Surabaya," katanya, Selasa (14/5/2024).

Politisi yang akrab disapa Gus Sadad itu membocorkan beberapa kader yang siap maju, di antaranya, Ahmad Dhani, Kharisma Febriansyah, Hadi Dediansyah, hingga caleg DPRD Jatim dengan suara terbesar di Surabaya Cahyo Harjo.

Sumber: suara
Foto: Gibran Rakabuming Raka dan Ahmad Dhani [Instagram @ahmaddhaniofficial]
BREAKING NEWS: Gerindra Usung Ahmad Dhani Maju Calon Wali Kota Surabaya BREAKING NEWS: Gerindra Usung Ahmad Dhani Maju Calon Wali Kota Surabaya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar