Breaking News

Deddy Corbuzier Terdiam Mendengar Fakta Mengerikan yang Jarang Diungkap tentang Palestina


Artis Deddy Corbuzier tak bisa berkata-kata saat mengetahui fakta mengerikan mengenai tindakan agresor Israel terhadap rakyat Palestina.

Ini terjadi saat Deddy Corbuzier berbincang dengan Muhammad Husein Gaza, seorang aktivis Palestina di podcast Close The Door. 

Dalam obrolan itu, Husein Gaza mengungkap fakta yang sangat mengerikan apa yang sebenarnya terjadi di Palestina. 

Menurut Husein Gaza, Israel sengaja menangkap orang-orang Palestina yang berkulit putih untuk diambil kulitnya.  

Husein menceritakan, Israel sengaja memantau para pengungsi dari Gaza berjalan kaki berkilo-kilo meter ke utara.

Ketika melihat ada anak Palestina yang ganteng dan berkulit putih, kata Husein, tentara Israel akan menangkapnya.

"Tau diapain? Diambil kulitnya," kata Husein Gaza. "Noooo," ujar Deddy Corbuzier setengah tidak percaya mendengar fakta itu.

Husein mengatakan, perusahaan kulit manusia terbesar di dunia ada di Israel. Ia pun meminta Deddy untuk meriset sendiri fakta ini di Google. 

"Silakan antum Google deh skin manufactury. Sekejam itu," ujar Husein. Ia menambahkan, Israel negara sekecil itu memiliki stok kulit manusia terbesar di dunia untuk diperjual belikan.

"Kulit-kulit yang seusai orang Eropa. Untuk diimplan kulit. Organ juga iya, kulit juga iya.Silakan riset sendiri," ujarnya.

Mendengar fakta mengerikan itu, Deddy Corbuzier sampai menghela nafas dan terdiam sesaat. Ia seperti tak menyangka hal itu terjadi di Palestina.

"Nggak bisa ngomong gua kalo kaya gitu. Gua pikir tadi untuk perbudakan seksual, berarti organ dijual. Karena tidak dianggap manusia mereka itu adalah hewan," ucap Deddy.

Sumber: suara
Foto: Deddy Corbuzier/Net
Deddy Corbuzier Terdiam Mendengar Fakta Mengerikan yang Jarang Diungkap tentang Palestina Deddy Corbuzier Terdiam Mendengar Fakta Mengerikan yang Jarang Diungkap tentang Palestina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar