Breaking News

Demi Bangsa, Tak Salah Jika Anies Baswedan Gabung ke Prabowo Subianto


Bersatunya kembali orang-orang yang memiliki pemikiran cerdas dalam konsep membangun bangsa sangat perlu dilakukan paca pemilu 2024. Sebab, sesungguhnya para sosok yang maju di Pilpres 2024 yang lalu merupakan para pemikir yang konsepnya sama-sama untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Demikian disampaikan Akademisi UIN Syarif Hidayatullah, Teguh Santosa saat berbicara pada Dialog Pasca Pemilu ‘Menuju Keseimbangan Politik Baru’ di Ketapang Rumah Kopi, Jalan Karya Bakti Medan, Selasa (21/5).

“Bahkan Anies Baswedan saya kira perlu gabung dengan Prabowo sehingga pemikiran mereka bisa disatukan,” katanya.

Hal seperti ini menurut Teguh bukanlah hal yang tabu. Bahkan Prabowo Subianto melakukannya dengan bergabung membantu Joko Widodo pada pemerintahan. Terbukti, pemikiran Prabowo terhadap masalah pertahanan dan keamanan negara dapat membantu Joko Widodo dalam menjalankan pemerintahannya.

“Sudahlah, pertarungan kemarin itu harus kita lihat sebagai pertarungan untuk membangun bangsa. Masing-masing calon sama-sama memikirkan cara membangun bangsa,” sebutnya.

Pemikiran ini disampaikan Teguh mengingat saat ini efek dari pemilu selalu berujung pada residu perpecahan di masyarakat.

Sumber: rmol
Foto: Teguh Santosa pada Dialog Pasca Pemilu ‘Menuju Keseimbangan Politik Baru’ di Ketapang Rumah Kopi, Jalan Karya Bakti Medan, Selasa (21/5)/RMOL
Demi Bangsa, Tak Salah Jika Anies Baswedan Gabung ke Prabowo Subianto Demi Bangsa, Tak Salah Jika Anies Baswedan Gabung ke Prabowo Subianto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar