Breaking News

Dicap Sebagai Indaman Wanita, Kini Gus Zizan Ramai Dihujat Usai Ketahuan Clubbing dan Cium Selebgram


Nama Gus Zizan tengah ramai mendapat sorotan, usai diduga video yang menampilkan dirinya saat berada di klub malam tersebar di sosial media.

Tidak hanya clubbing, Gus Zizan juga kedapatan tengah berciuman dengan selebgram Zoe Levana yang baru-baru ini viral karena terjebak di jalur busway.

Perilaku Gus Zizan tersebut mendapat sorotan netizen, sebab dianggap jauh berbeda dari kesan agamis yang selama ini ditunjukkannya ke publik.

Bahkan, Guz Zian yang merupakan cucu pemilik pondok pesantren Al-Aziziyah tersebut kerap dicap sebagai pria idaman wanita.

Pasca beredarnya video Gus Zizan yang tengah clubbing serta berciuman dengan Zoe Levana, banyak netizen justru menghujat keduanya.

“Ini beneran si Gus Zizan idaman para wanita soleha? Pujaan hatinya Ning Maghrib bukan sih?,” sindir netizen, dilansir kilat.com dari akun X @VIRALKANYUK, Selasa 21 Mei 2024.

Dalam cuitannya, akun tersebut membagikan potret Gus Zizan dan Zoe Levana, serta potongan video yang menampilkan keduanya tengah clubbing.

Netizen pun menyinggung sosok Gus Zizan yang kerap dijadikan sebaga pria idaman, karena karakter serta penampilannya.

Pemilik akun tersebut juga menambahkan adanya kemungkinan bahwa Gus Zizan cukup sering mengunjungi klub malam.

“Kalo gini mah udah pasti sering gak cuma sekali dua kali ya guys, positif thinking manusiawi ya Gus Zizan juga suka hiburan dan yang solehot," sambungnya.

Tidak hanya menyoroti Gus Zizan, netizen juga menyindir sikap selebgram Zoe Levana yang terkesan berusaha untuk mencium cucu pemilik pondok pesantren tersebut.

“Mba Zoe juga maen nyosor-nyosor bae wkwkw," sindirnya.

Viralnya video clubbing antara Gus Zizan dan selebgram Zoe Levana, berawal dari cuitan yang menyindir sikap keduanya.

Terdapat netizen yang mengaku sebagai teman dari mantan pacar Gus Zizan, yang mengetahui perilaku keduanya.

Pemilik utas tersebut mengaku bahwa video viral tersebut diambil saat Gus Zizan masih berstatus pacaran dengan temannya.

Viralnya kabar tersebut bertolak belakang dengan imej Gus Zizan yang dipuja karena dianggap sebagai sosok muda agamis.

“Lah ketahuan dah belangnya, ini kalo beneran dia gimana cegil-cegil yang mengidolakan dia,” komentar @FitriAy27256517. (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral video Gus Zizan diduga tengah clubbing bareng Zoe Levana (Kolase foto Instagram/@zannnsrn dan Instagram/@zoe_levana)
Dicap Sebagai Indaman Wanita, Kini Gus Zizan Ramai Dihujat Usai Ketahuan Clubbing dan Cium Selebgram Dicap Sebagai Indaman Wanita, Kini Gus Zizan Ramai Dihujat Usai Ketahuan Clubbing dan Cium Selebgram Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar