Breaking News

Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Terancam Dijebloskan ke Penjara


Artis Soraya Rasyid serta selingkuhan Andrew Andika yang lain terancam akan dilaporkan ke polisi oleh Tengku Dewi dengan tuduhan perziaan.

Tujuannya agar Andrew Andika serta selingkuhannya yang lain kapok menjalani hubungan yang tidak semesterinya.

Andrew Andika dan Soraya Rasyid diduga selingkuh (Instagram)

Ide tersebut muncul atas saran seorang warganet yang membaca unggahan-unggahan Tengku Dewi di Instagram Story tentang kasus perselingkuhan suaminya.

"Ka, sumpah menurut aku laporin aja ka. Sekarang ada UU tentang perzinaan kok, biar mereka kapok dan nggak menyepelekan perzinaan," bunyi pesan warganet ke Tengku Dewi.

Warganet tersebut melanjutkan, "Aku bukan ngomporin ya ka, tapi ya ampun jahat banget orang-orang."

Tengku Dewi pun membalasnya lewat Instagram Story. Pemain FTV itu mengatakan sedang berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

Tengku Dewi berencana melaporkan selingkuhan Andrew Andika (Instagram)

"Aku pertimbangkan, lagi konsul sama pengacara aku," jawab Tengku Dewi, dikutip pada Sabtu (18/5/2024).

Sebelum membuat unggahan tersebut, Tengku Dewi sempat membongkar aib Soraya Rasyid yang diduga menjadi salah satu selingkuhan Andrew Andika.

Soraya Rasyid kepergok berciuman dan berpelukan dengan Andrew Andika di salah satu bar di daerah Senopati, Jakarta, sebelum dilabrak oleh Tengku Dewi melalui telepon.

Presenter program 'Uang Kaget' tersebut akhirnya mengakui bahwa Andrew Andika beberapa hari ini memang menginap di rumahnya. Tetapi ia bersikukuh bahwa hubungannya dengan suami Tengku Dewi hanya sebatas teman.

Atas kasus perselingkuhan Andrew Andika yang sudah berulang kali terjadi, Tengku Dewi pun berencana menggugat cerai suaminya.

“Kalau mau aku lanjutin, aku nggak bisa. Mungkin ini yang terbaik. Mungkin kalau nanti kami udah nggak sama-sama lagi, ini bisa jadi pembelajaran buat pribadi masing-masing," ujar Tengku Dewi saat hadir di podcast dr. Richard Lee.

Sumber: suara
Foto: Soraya Rasyid diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika (Instagram)
Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Terancam Dijebloskan ke Penjara Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Terancam Dijebloskan ke Penjara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar