Breaking News

Dituding Ikut Terlibat Kasus Vina Cirebon, Sosok Ini Diduga Otak Pembunuhan Namun kini Dikabarkan Meninggal Dunia


Tengah ramai satu akun di Facebook yang mengungkap sosok Aldo Lesanda Falera, diduga adalah otak pembunuhan Vina Cirebon.

Sebelumnya, sempat tersiar nama Alif Bachtiar, yang mana disebut-sebut sebagai sutradara atas kematian mendiang Eki dan Vina Cirebon delapan tahun lalu.

Kini, nama Aldo Lesanda Falera sangat nyaring diperbincangkan pasca ditemukan pernyataan dari akun Riyan Wisnu soal kematian Eki dan Vina Cirebon.

Kabarnya, sosok Aldo Lesanda Falera ini memiliki dendam pribadi kepada korban yang menyebabkan rencana pembunuhan Eky dan Vina Cirebon pun terlaksana.

Sosok Riyan Wisnu pada tahun 2016 silam sempat menuliskan pesan duka untuk kepergian Vina dan Eki.

Dilansir Kilat.com dari akun TikTok Riyan Wisnu pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 ditulis ucapan yang mengatakan bahwa ia tak menyangka atas kematian kawannya.

"Sumpah masih ngga percaya lo pergi begitu cepet, udah hampir tiga tahun gue gak ketemu sama lo," ungkapnya lewat status.

"Sekarang gue ketemu sama lo dalam keadaan lo gak bernyawa lagi," sambung tulisan.

Di kolom komentar, lantas terdapat info mengenai sosok Aldo Lesanda Falera ini yang mana kini disebut sebagai otak pembunuhan Vina dan Eky.

Terungkap informasi bahwa sosok Aldo ini sudah meninggal dunia setelah sempat menghindari kejaran Polisi.

"Kalo Aldo ada di sini, dia meninggal mendadak, dia kabur ke Bandung karena jadi otak pembunuhannya," sebut komentar Riyan Wisnu.

"Aldo punya dendam pribadi terhadap almarhum Eki," lanjutnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti kebenaran perihal sosok Aldo Lesanda Falera yang jadi nama baru otak pembunuhan Vina dan Eki.

Sosok Aldo Lesanda Falera menyeruak usai nama Alif Bachtiar disebut-sebut sebagai pihak yang memiliki akal pelenyapan dua sejoli ini.

Namun, teka-teki soal pembunuhan Vina Cirebon dan Eki terus dikuliti netizen yang penasaran dengan kasus yang fenomenal ini, meski sosok Pegi alias Perong kini sudah ditetapkan tersangka. (*)

Sumber: kilat
Foto: Babak baru kasus pembunuhan Vina Cirebon. (FB Aldo Lesanda Falera)
Dituding Ikut Terlibat Kasus Vina Cirebon, Sosok Ini Diduga Otak Pembunuhan Namun kini Dikabarkan Meninggal Dunia Dituding Ikut Terlibat Kasus Vina Cirebon, Sosok Ini Diduga Otak Pembunuhan Namun kini Dikabarkan Meninggal Dunia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar