Breaking News

Dituding jadi Pembunuh Vina Cirebon, Akun Ini Ungkap Fakta Sebenarnya: Narasi Cocoklogi..


Usai viral karena tayangan film Vina, kini netizen hingga kepolisian mengusut kembali kasus pembunuhan di Cirebon tersebut.

Masih adanya pelaku pembunuhan Vina yang kabur membuat netizen ikut mencari tahu siapa sosok yang tega melakukan perbuatan keji di Cirebon pada tahun 2016 tersebut.

Sebelumnya akun Twitter dengan nama @opposite6892 diketahui sempat mengungkap pelaku pembunuhan Vina tersebut.

Bahkan tak tanggung akun @opposite6892 juga mengunggah foto dari sosok yang diduga jadi pelaku pembunuhan Vina tersebut.

Namun setelah diselidiki oleh sosok di balik akun @dhemit_is_back, rupanya @opposite6892 terindikasi menyebarkan hoax.

Pasalnya tudingan dari akun @opposite6892 sebelumnya menuduhkan bahwa sosok pembunuh Vina tersebut adalah anak dari mantan Bupati Cirebon.

Dua foto dari akun @opposite6892 pun disandingkan dan mengungkap hal yang terjadi sebenarnya.

"Cat Warrior malam ini kita bahas dua orang di foto ini dan kita kupas siapa mereka yang kata akun abal-abal @opposite6892 salah satunya anak mantan Bupati dan yang satu katanya Saka jaman 2016," ujarnya.

"Sepakat retweet dan like biar tidak jadi korban akun bodong berujung UU ITE," sambungnya.

Cuitan itu pun sudah mendapatkan lebih dari 16.9 tayangan di Twitter.

Bahkan dari unggahan tersebut terungkap fakta yang diberikan @opposite6892 hanyalah informasi palsu soal pembunuhan Vina.

"No 1, ini beda orang, beda nama, bukan tersangka yang sudah bebas atas nama Saka foto ini, atas nama Muhammad Faizal dan tidak ada hubungannya dengan kasus Vina," tulisnya.

"No 2, itu foto Prima Rayi Sona, dia bukan anak dari mantan Bupati atau Wakil Bupati sekarang. Stop Hoax, Stop Narasi Cocoklogi," sambungnya.

Sontak cuitan itu pun mendapatkan berbagai omentar dari netizen.

"Apa mungkin akun abal-abal itu sengaja nyebar hoax buat ngalihin perhatian netizen, buat melindungi pelaku yang sebenarnya? Atau tujuannya emang uma manfaatin keadaan doang?," ujar akun @cat_eyeee.

"Alhamdulillah udah gue blokir itu akun,ngaco emang. Mana gue dah nyelem di FB sampai tahun 2016," papar akun @syrtvyx.

"Buzzer bayaran backing pelaku," pungkas akun @yusuf_aq1976.(*)

Sumber: kilat
Foto: Tuduhan dari akun @opposite6892 terkait kasus pembunuhan Vina. (Kolase Twitter/ @dhemit_is_back)
Dituding jadi Pembunuh Vina Cirebon, Akun Ini Ungkap Fakta Sebenarnya: Narasi Cocoklogi.. Dituding jadi Pembunuh Vina Cirebon, Akun Ini Ungkap Fakta Sebenarnya: Narasi Cocoklogi.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar