Breaking News

Fakta Rosmawati Alias Mamli, ART yang Selingkuh dengan Suami Bos Skincare, Fenny Frans Ungkap Hal Ini!


Nama Rosmawati alias Mamli Asisten Rumah Tangga (ART) Bos Skincare asal Makassar tengah jadi sorotan publik.

Bagaiman tidak, Rosmawati alias Mamli ini terbukti menjalin perselingkuhan dengan Atox Daeng Sila yang merupakan suami dari Fenny Frans.

Tak hanya itu, Mamli juga melakukan pencurian uang milik Fenny Frans yang merupakan mula terungkapnya perselingkuhannya dengan Atox Daeng Sila.

Pemberitaan perselingkuhan suami bos Skincare ini pun viral di media sosial, hal ini lantaran Fenny Frans tak segan mengungkapnya melalui instagram pribadinya.

Mirisnya, perselingkuhan antara Rosmawati atau Mamli dengan Atox Daeng Sila ini dilakukan dikediaman tepatnya dikamar yang utama Fenny Frans dan suami.

Terungkapnya perselingkuhan suami dengan ART ini membuat Fenny Frans pun sangat syok, karena diketahui jika pernikahannya dengan Atox Daeng Sila sempat berpisah.

Perpisahan tersebut ternyata dianggap Fenny Frans membuat sang suami berubah.

"Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya," tulis Fenny Frans dalam akun Facebook pribadinya.

"Dia adalah Mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku diistanahku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah," sambungnya.

Fenny Frans pun mengatakan, bahwa ia mengungkap perselingkuhan Mamli dengan sang suami saat Mamli diketahui mencuri uang 700 juta miliknya.

"Disaat Mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap,"imbuhnya.

Hal itu pun duakui Mamli, karena Atox Daeng Sila sudah mengabaikan dirinya sehingga membuat dirinya nekat mencuri uang milik Fenny Frans.

Dalam perkara ini, Bukan kehilangan uang yang dicuri oleh Mamli yang membuat Fenny Frans merasa sedih dan sakit, karena itu bukan kali pertama dilakukan Mamli.

Akan tetapi, kegagalan dirinya dan sang suami dalam mempertahankan rumah tangga mereka

"Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan, walaupun saya tau bukan sepenuhnya salah suamiku karna godaan pakaian wanita itu setiap hari,yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya," tuturnya.

Ternyata dari curhatan Fenny Frans, diketahui jika ART pribadinya yang bernama Rosmawati alias Mamli memang bukan perempuan baik-baik.

Perselingkuhan Mamli juga pernah terjadi dengan lelaki lain yang merupakan seniman,dan itupub dilakukan dirumah milik Fenny Frans dan Atox Daeang Sila.

Bahkan, kata Fenny Frans, suami dan anak Mamli pun pernah mencaeritkan keburukanya.

"Disini saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karna saya memperkerjakan wanita yang saya sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,"ujarnya

"Bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan Mamli dengan seniman yang biasa main dirumah saya 3 tahun lalu," tukasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rosmawati alias mamli art yang selingku dengan suami bos skincare (kolase tangkapan layar instagram @tamikuu)
Fakta Rosmawati Alias Mamli, ART yang Selingkuh dengan Suami Bos Skincare, Fenny Frans Ungkap Hal Ini! Fakta Rosmawati Alias Mamli, ART yang Selingkuh dengan Suami Bos Skincare, Fenny Frans Ungkap Hal Ini! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar