Breaking News

Hotman Paris Jawab Tantangan Tinju Benny Wullur: Siapa Itu? Gue Nggak Kenal


Hotman Paris Hutapea baru-baru ini mendapat tantangan tinju dari seorang pengacara bernama Benny Wullur. Tantangan dilayangkan Benny karena merasa kliennya dizalimi Hotman dalam kasus sengketa tanah.

“Klien kami sudah menang, sudah memiliki kekuatan hukum tetap. Kemudian, keterangan itu bisa dicabut oleh panitera,” ungkap Benny Wullur dalam salah satu unggahan TikTok-nya.

Benny Wullur juga menantang Hotman Paris Hutapea bertanding tinju karena ajakannya berdebat hukum tentang kasus sengketa tanah yang melibatkan kliennya tidak digubris.

“Karena saya pikir, 'No Viral, No Justice'. Setelah saya lihat dia tantang Rocky Gerung, saya pikir saya tantang tinju saja sekalian,” jelas Benny Wullur dalam sebuah wawancara pada Selasa (14/5/2024).

“Jadi sekalian, adu otak sama adu otot. Secara otot, kami siap di ring tinju. Secara otak, kami siap debat hukum,” imbuhnya.

Kini, tantangan tinju Benny Wullur sudah sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea. Namun, Hotman enggan menanggapi dengan dalih tidak mengenal Benny.

“Siapa itu ya? Gue nggak kenal. Gimana mau tinju kalau gue nggak kenal?,” ujar Hotman Paris Hutapea di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Benny Wullur. [Dok kuasa hukum]

Hotman Paris Hutapea bahkan meminta Benny Wullur memperkenalkan diri dulu sebelum menyodorkan tantangan bertanding tinju.

“Kenalan dulu harusnya. Kalau udah kenal, mungkin bisa iya (diterima), mungkin juga tidak diterima,” kata Hotman Paris Hutapea.

Selagi belum memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud serta tujuannya secara jelas, Hotman Paris Hutapea menganggap tantangan tinju Benny Wullur sebagai bagian upaya orang-orang untuk mendompleng ketenarannya.

“Memang betapa menggelagarnya ketenaran Hotman itu,” ucap Hotman Paris Hutapea dalam candanya.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Jawab Tantangan Tinju Benny Wullur: Siapa Itu? Gue Nggak Kenal Hotman Paris Jawab Tantangan Tinju Benny Wullur: Siapa Itu? Gue Nggak Kenal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar