Breaking News

Jenderal Bintang 4 Inisial B Dituding Dalang Pengintaian Jampidsus, Connie Bakrie Bongkar ‘Operasi’ Densus 88


Santer dikabarkan bahwa Purnawirawan Jenderal Bintang 4 inisial B dalang di balik pengintaian Jampidsus, Connie Bakrie buka suara.

Menurut pengamat militer Connie Bakrie, penguntitan Jampidsus oleh Densus 88 terindikasi merupakan sebuah perintah dari atasan.

Tak main-main, bahkan Connie Bakrie membongkar adanya potensi operasi rahasia di tubuh Densus 88 dalam kaitannya dengan insiden yang terjadi di Jakarta Selatan tersebut.

Kendati telah menjadi rumor, hingga kini belum dapat dikonfirmasi terkait siapa sosok Purnawirawan Jenderal Bintang 4 inisial B tersebut.

Namun Connie memastikan bahwa ada sebuah komando yang diberikan untuk anggota Densus 88, Iqbal Pratama.

“Jika benar apa yang diberitakan di media, maka patut diduga ini pasti ada perintah, gak mungkin gak ada," ungkapnya seperti dikutip Kilat.com pada hari Jumat, 31 Mei 2024.

Bukan perintah biasa, melainkan sebuah komando yang diberikan oleh atasan terhadap bawahan.

“Perintahnya pasti berbentuk komando dari atasan kepada bawahan, karena menurut saya ini melakukan misi pengintaian intelijen,” imbuhnya.

Pasalnya anggota tidak memungkinkan untuk melakukan sebuah tindakan tanpa ada perintah.

“Tidak mungkin (Densus 88) bergerak tanpa perintah dari atasannya,” tegasnya.

Lebih lanjut, pengamat militer tersebut menduga adanya potensi sebuah operasi rahasia di tubuh unit anti teroris tersebut.

“Kalau ada pengintaian itu gak mungkin tidak diikuti oleh sebuah tindakan operasi, apalagi ini Densus 88,” pungkasnya.

Meski memastikan bahwa tindakan tersebut merupakan berasal dari komando dari atasan, Connie Bakrie enggan membeberkan siapa pelakunya.

Ia menambahkan bahwa sosok tersebut sudah pasti dapat ditelusuri.

“Perintah dari siapapun itu pasti bisa ditelusuri,” tukasnya. 

Sampai saat ini, belum ada kepastian mengenai identitas Jenderal Bintang 4 berinisial B yang diduga membekingi kasus korupsi timah yang sedang diselidiki oleh Jampidsus Kejagung. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pengamat militer Connie Bakrie. (YouTube R66 Newlitics)
Jenderal Bintang 4 Inisial B Dituding Dalang Pengintaian Jampidsus, Connie Bakrie Bongkar ‘Operasi’ Densus 88 Jenderal Bintang 4 Inisial B Dituding Dalang Pengintaian Jampidsus, Connie Bakrie Bongkar ‘Operasi’ Densus 88 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar