Breaking News

Kabar Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Juga Pernah Tersandung Kasus Video Asusila


Imbas kabar diam-diam menjadi selingkuhan Andrew Andika kian kencang berembus, jejak digital Soraya Rasyid ikut menuai atensi kembali.

Salah satu di antaranya adalah jejak digital Soraya Rasyid tersandung kasus video asusila pada 2020 silam.

Berbeda dengan Andrew Andika, Soraya Rasyid memilih untuk menepis tudingan dirinya sebagai pemeran sosok perempuan dalam video syur tersebut.


"Yang jelas itu bukan saya, saya juga enggak tahu video tersebut," kata Soraya Rasyid.

Menurut dalih Soraya Rasyid, perhiasan yang dikenakan sosok perempuan dalam video syur itu tidak tepat jika hanya diasosiakan dengan dirinya.

"Saya sudah melihatnya dari awal sampai akhir, yang katanya ada mirip seperti kalung, yang pakai kalung seperti saya inikan banyak," ucap Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid menambahkan, pihak keluarga satu suara dengannya yakni tidak meyakini jika pemeran perempuan dalam video dewasa tersebut adalah dirinya.

"Keluarga sih percaya itu bukan saya, fans ada juga yang bertanya, banyak banget malahan, ada yang tidak percaya ada juga yang usil-usil gitu," tutur Soraya Rasyid.

Dalam penutupnya, bintang sinetron Preman Pensiun ini mengutarakan perasaan simpati lantaran pemeran perempuan di video syur tersebut masih berusia remaja. 

"Yang jelas, perempuan dalam video tersebut bukan saya, saya denger pelakunya anak-anak, saya santai aja, karena itu bukan saya," imbuh Soraya Rasyid.

Untuk informasi tambahan, Tengku Dewi baru-baru ini mengungkap adanya hubungan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Selain bermesraan di klub malam, ungkap Tengku Dewi, Andrew Andika juga dikabarkan pernah menginap di rumah Soraya Rasyid.

"Dia luntang-lantung, sempat ke manajernya juga. Dari pertama itu dia tanya aku lagi di mana, terus dia bilang mau ke rumah, karena ketahuan selingkuh. Terus ya sudah, aku suruh ke rumah," tutur Soraya Rasyid membela diri.

Sumber: suara
Foto: Soraya Rasyid diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika (Instagram)
Kabar Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Juga Pernah Tersandung Kasus Video Asusila Kabar Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Juga Pernah Tersandung Kasus Video Asusila Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar