Breaking News

Kejanggalan Baru Kasus Pembunuhan Vina Cirebon di Persidangan, Ternyata Ada Barang Bukti yang Tidak Dihadirkan


Lawyer dari Saka Tatal buka suara dan membongkar kejanggalan baru kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon,

Di tengah pemberitaan Vina Cirebon yang semakin ramai diperbincangkar, sosok lawyer Saka Tatal memberi pernyataan menyangkut sang klien.

Saka Tatal sebagai kliennya dipaparkan Titin tidak bersalah atas kematian mendiang Eky dan Vina Cirebon delapan tahun lalu.

Bahkan, dari pernyataan Saka Tatal juga menyebut jika dirinya tak tahu soal tragedi berdarah yang merenggut nyawa dua sejoli Cirebon itu.

Titin selaku kuasa hukum tentu tak tinggal diam, ia memaparkan bahwa 2016 ia melakukan usaha dalam membela kliennya.

Banyak hal disampaikan Titin baru-baru ini, salah satunya hasil otopsi korban yang tak sama dengan tuntutan.

Dilansir Kilat.com dari kanal Youtube tvOneNews pada hari Senin, 20 Mei 2024 Titin menyebut, isi tuntutan untuk terdakwa kasus pembunuhan ini tak sama dengan hasil otopsi.

Disebutkan bahwa isi tuntutan menyebut jika korban tewas akibat tusukan senjata tajam, sedangkan hasil otopsi mengatakan hal berbeda.

"Kalo dalam tuntutan jaksa, korban meninggal karena tusukan di perut bagian bawah meninggal di tempat, di lokasi belakang showroom itu," paparnya.

"Tetapi hasil visum menyatakan (karena) benturan di tengkorak belakang," sambung Titin.

Sebagai informasi, Titin juga menegaskan bahwa hasil visum tersebut tidak ditemui hasil yang mengatakan luka tusukan sebagai sebab dari kematian.

Titin mengatakan bahwa hal ini sudah disampaikan lewat persidangan, namun usahanya tetap saja tak menuai hasil yang diharapkan.

"Kita sudah sampaikan di persidangan," ujarnya.

Kejanggalan lainnya turut disampaikan Titin, yakni ada barang bukti yang tidak dihadirkan di persidangan.

Titin menyampaikan jaket mendiang Vina Cirebon yang dikenakan saat kejadian nahas itu tidak diketahui keberadaannya saat persidangan berlangsung.

"Teman dekatnya Eky menyatakan, saat terakhir ketemu dia pada jam 21.15 Vina itu menggunakan jaket XTC," tambah Titin.

"Tetapi di dalam persidangan jaket itu tidak dihadirkan," imbuh sang lawyer.

Hingga kini, banyak fakta-fakta baru dan kejanggalan menyangkut kasus kematian mendiang Eky dan Vina yang samakin liar bermunculan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kejanggalan Baru Kasus Pembunuhan Vina Cirebon di Persidangan (kilat.com/dok. YouTube Cinepolis Indonesia)
Kejanggalan Baru Kasus Pembunuhan Vina Cirebon di Persidangan, Ternyata Ada Barang Bukti yang Tidak Dihadirkan Kejanggalan Baru Kasus Pembunuhan Vina Cirebon di Persidangan, Ternyata Ada Barang Bukti yang Tidak Dihadirkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar