Breaking News

Kembali Viral, Begini Tampang Para Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Ditangkap di Tahun 2016


Kasus pembunuhan Vina Cirebon masih menimbulkan misteri bagi banyak orang.

Tak heran jika banyak video masa lalu terkait dengan pembunuhan Vina Cirebon yang kembali viral.

Salah satu video yang kembali viral yakni memperlihatkan tampang dari para pelaku pembunuhan Vina yang sudah diringkus oleh kepolisian.

Sebelumnya, tujuh pelaku pembunuhan Vina Cirebon di tahun 2016 memang sudah diringkus pihak kepolisian.

Namun usai menjadi viral lantaran dibuat film, kasus Vina Cirebon kini kembali bergulir.

Diktuip Kilat.com dari tayangan YouTube Kompas TV, Nampak tayangan di tahun 2016 atas tersangka yang udah diamankan kepolisian.

Diantaranya nama yang sudah familiar dalam kasus Vina Cirebon yakni Hadi Saputra, Eko Ramdani, Eka Sandi, dan Supriyatno.

Saat diringkus oleh petugas kepolisian, ketujuh pelaku pembunuhan Vina Cirebon itu mengenakan pakaian biru dan sebagian mengenakan kopiah hitam.

Adapun keterangan yang diberikan dari pihak kepolisian Kasubdit Jatanras Polda Jabar 2016 yakni AKBP Martri Sonny yang menjelaskan penangkapan dari tersangka pembunuhan Vina Cirebon itu.

"Kasus penyidikan yang sedang kita rekonstruksikan ya, cuma tadi karena berhubung dari tersangka tidak berkenan dilanjutkan makannya kita akan melanjutkan rekonstruksi ini dengan peran pengganti," ujarnya.

"Tadi itu adalah hasil pemeriksaan keterangan para tersangka yang baru ini, tapi di awal pemeriksaan kita sudah melakukan pemeriksaan-pemeriksaan terhadap saksi-saksi," sambungnya.

Unggahan tersebut menimbulkan kegeraman dari netizen yang menuliskannya di kolom komentar.

"Harusnya bapak ini yang tampil di TV karena beliaulah yang menangani kasus ini," ujar akun @rasyenazea5480.

"Makannya kalau mau mendakwa orang lengkapi berkas dan alat bukti yang mendukung, supaya para tersangka gak bisa mengelak. Makannya kasus ini jadi janggal itu karena proses penyidikannya gak sesuai SOP," jelas akun @hermifernando6641.

"Jadi teringat kasus Ryan, pembunuhan di Jombang Jawa Timur. Orang lain sudah diadili, dipenjara, ternyata Ryan mengaku dia yang melakukan pembunuhan," tulis akun @ayuratihvirakirana2-dq5hw.

"Bayangin lagi nongkrong malam-malam tiba-tiba digerebek, ditangkap suruh ngaku, kalau bilang jujur gak melakukan dipukuli terus dicecar sampai mau mengaku dan terpaksa mengaku karena sudah bonyok semua, semoga kebenaran datang dengan transparan," pungkas akun @ilhammanzis25.(*)

Sumber: kilat
Foto: Para tersangka pembunuhan Vina Cirebon yang ditangkap ditahun 2016. (Tangkapan layar YouTube/ kompas TV)
Kembali Viral, Begini Tampang Para Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Ditangkap di Tahun 2016 Kembali Viral, Begini Tampang Para Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Ditangkap di Tahun 2016 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar