Breaking News

Klarifikasi Zoe Levana Soal Video Viral Diduga Bersama Gus Zizan di Club Malam hingga Tunjukkan Voice Note


Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang diduga Gus Zizan tengah berciuman dengan seorang selebgram terkenal bernama Zoe Levana. Aksi keduanya ini pun banyak dikecam oleh warganet. Ini dia klarifikasi Zoe Levana soal videonya dengan Gus Zizan. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, awalnya Zoe Levana terlihat mendekati Gus Zizan kemudian mencium bibirnya. Beberapa foto dan video yang diduga adalah Gus Zizan dan Zoe Levana beredar di media sosial, terutama X.

Kejadian tersebut diklaim terjadi pada tahun 2023 lalu, bertepatan dengan perayaan anniversary hubungan Gus Zizan dengan kekasihnya, Luna. Hal ini tentu langsung menimbulkan hate comment kepada keduanya. Terutama Gus Zizan lantaran selama ini sosoknya dikenal sebagai TikTokers dengan citra islami. 

Klarifikasi Zoe Levana Soal Videonya dengan Gus Zizan 

Dalam podcast di YouTube Macan Idealis, Zoe Levana mengungkapkan bahwa ia awalnya tidak mengenal Gus Zizan. Ia baru mengenal Gus Zian saat bertemu di sebuah club malam yang menjadi tempat mereka diduga melakukan ciuman.  

Zoe Levana kemudian menjelaskan awal mula berkenalan dengan Gus Zizan. Kemudian salah satu sahabat Zizan merekam aksi mereka saat berkenalan tanpa sepengetahuan keduanya. Disebutkan pula rekaman itu disebarkan oleh mantan pacar Gus Zizan. 

Dalam video yang beredar tampak Zoe seolah-olah mencium bibir Gus Zizan. Padahal ia hanya mendekatkan diri karena suasana club malam yang bising agar suara Gus Zizan terdengar olehnya. 

"Itu kan tempatnya ramai ya, aku kalau mau ngomong misal kan kaya gini (bersebrangan) ga mungkin bisa. Jadi kalau ngomong harus agak dideketin," ungkap Zoe. 

Selanjutnya, Zoe juga mengklarifikasi tentang beredarnya tangkap layar yang diduga isi chatnya dengan Gus Zizan. Dengan tegas ia mengatakan bahwa chat tersebut bukanlah dirinya yang mengirim. 

"Ini bukan chat saya," tegasnya. 

Dalam kesempatan itu, Zoe juga mengungkap bahwa kejadian tersebut terjadi tahun lalu tepatnya pada Desember 2023. Namun, baru disebar usai nama Gus Zizan dikenal luas oleh masyarakat. Diduga hal ini sengaja dilakukan oleh mantan pacar Gus Zizan. 

Kemudian, Zoe juga mengatakan bahwa Gus Zizan juga telah menjelaskan kejadian sebenarnya kepada dirinya. Bahkan Zoe juga memutar voice note Gus Zizan yang telah meminta maaf kepada Zoe dan keluarganya. Zoe pun juga sempat berbincang dengan Gus Zizan. 

"Salam kenal aku Zizan, ini sorry banget kalo ada lagi booming di Twitter itu karena mantanku yang dulunya lagi breakout sama aku, trus aku malemnya langsung clubing sama temenku. Di situ kenal sama Zoe, cuma kenalan aja. Tapi sahabatku yang aku ajak ke clubing itu juga ngevideoin kalau aku lagi sama Zoe," kata Gus Zizan dalam rekaman voice note yang dikirim ke Zoe. 

"Dan dia suka sama mantan ku itu (sahabat Gus Zizan) dia kirim ke mantanku. Jadi aku putus, habis itu aku nggak ngapa-ngapain nunggu aku naik di sosial media (tenar). Begitu aku naik, dia langsung ngeviralin di Twitter sama sahabatnya," sambungnya. 

Bahkan, Gus Zizan juga sudah berusaha untuk men take down video yang beredar. Namun usahanya selalu gagal, lantaran di duga sang mantan menggunakan jasa buzzzer luar negeri untuk menyebarkan video itu berulang kali. 

Atas kejadian ini, Zoe mengaku sakit hati hingga dirugikan. Sebab yang awalnya ia tidak tahu menahu masalah Gus Zizan dengan mantanya, ikut terseret hingga  dicap selingkuhan oleh beberapa orang. 

Demikianlah klarifikasi Zoe Levana soal videonya dengan Gus Zizan. Semog bermanfaat!

Sumber: suara
Foto: Klarifikasi Zoe Levana Soal Videonya dengan Gus Zizan (Kolase Instagram)
Klarifikasi Zoe Levana Soal Video Viral Diduga Bersama Gus Zizan di Club Malam hingga Tunjukkan Voice Note Klarifikasi Zoe Levana Soal Video Viral Diduga Bersama Gus Zizan di Club Malam hingga Tunjukkan Voice Note Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar