Breaking News

Kronologi Suami Owner Skincare Fenny Frans Diduga Selingkuh dengan Tiga ART


Tak habis-habis berita perselingkuhan yang meramaikan jagad media sosial. Kali ini kabar perselingkuhan datang dari suami Crazy Rich asal Makassar Fenny Frans.

Tak tanggung-tanggung, suami owner skincare itu diduga berselingkuh dengan tiga orang ART alias asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya.

Kronologi perselingkuhan yang diduga dilakukan suami Fenny Frans itu dibeberkan melalui unggahan di akun media sosial Crazy Rich Makassar tersebut @fennyfransff.

Awal mula Fenny Frans mengetahui perselingkuhan suaminya itu adalah ketika ia mempertanyakan kemana uang hasil penjualan skincare yang selama ini menjadi ladang bisnisnya.

Secara tidak terduga, salah satu ART yang disebut Fenny sebagai Mamli mengaku telah menilap uang hasil penjualan skincare sebanyak Rp700 juta.

"Kelihatan syok sekali karena semua kebohongannya ternyata dibongkar langsung oleh Mamli," kata Fenny diunggahannya dikutip pada Senin (20/05/2024).

Siapa sangka uang hasil skincare yang ditilap itu akhirnya membuka sebuah fakta mencengangkan tentang perselingkuhan suami dan ART Fenny Frans.

"Saya tau niatnya Mamli bercerita untuk menghancurkan Bapak Sila. Beliau sengaja karena saya lagi bertanya kenapa kamu mencuri uangku 700 juta, dan dia bilang kecewa sama Bapak Sila karena selama ini diabaikan dan disia-siakan," lanjutnya.

Setelah didesak ART tersebut akhirnya mengaku berselingkuh dengan suami Fenny yang bernama Atox Daeng Sila. 

Fenny Frans lantas tak habis pikir jika perselingkuhan yang dilakukan suami dan ART-nya itu dilakukan di dalam rumah Fenny.

"Mereka melakukan di kamarku, di terasku, di garasi mobilku pada saat saya ada di dalam kantor lagi bekerja," lanjutnya.

Fenny Frans semakin meradang ketika mengetahui fakta bahwa suaminya tidak hanya berselingkuh dengan satu ART saja, melainkan dengan tiga orang ART.

"Cintaku yang kujaga 23 tahun lamanya hancur seketika karena perbuatanmu yang tidak masuk di akal. Bukan hanya satu pembantu, melainkan 3 pembantu," lanjut Fenny.


Kabar perselingkuhan suami Fenny Frans dengan ART itu menggegerkan media sosial dan menuai reaksi keras dari warganet.

"Kenapaa sih orang selingkuh itu pilihan nya downgrade terus," tulis akun @yun***.

"Emang bener ya jadi pelakor tuh gk harus cantik yang penting gatel aja," komen akun @kimw***.

"Cari apa sih pak? istrimu lebih cantik loh," sambung akun @inse***.

Sumber: suara
Foto: Crazy Rich Makassar Fenny Frans dan ART yang diduga berselingkuh dengan suaminya (Instagram/fennyfransff)
Kronologi Suami Owner Skincare Fenny Frans Diduga Selingkuh dengan Tiga ART Kronologi Suami Owner Skincare Fenny Frans Diduga Selingkuh dengan Tiga ART Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar