Breaking News

Linda Tak Tahu Siapa Pegi Setiawan, Tapi Kenal Salah Satu Terpidana Kasus Vina


Linda membagikan cerita baru tentang kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon, Jawa Barat pada 2016. Ia mengaku mengenal salah satu terpidana kasus Vina, Rivaldi atau Ucil.

“Satu kenal, si Rivaldi itu, Ucil,” ungkap Linda di kanal YouTube politisi Dedi Mulyadi, Selasa (28/5/2024).

Linda ternyata bertetangga dengan Rivaldi. Mereka bahkan sempat satu sekolah saat SD.


“Tetangga. Dulu kakak kelas SD,” beber Linda.

Meski begitu, Linda jarang bertemu Rivaldi di lingkungan rumah. Linda menyebut Rivaldi jarang ada di kediamannya.

“Nggak pernah ngobrol sih. Dia jarang di rumah juga,” kata Linda.

Oleh karenanya, Linda cuma mengingat sosok Rivaldi semasa masih satu sekolah. Linda menyebut Rivaldi sebagai siswa yang baik.

“Waktu SD sih baik orangnya. Mungkin karena masih anak-anak ya,” ucap Linda.

Sebagaimana diketahui, nama Linda terseret dalam kasus Vina karena diduga beberapa kali kerasukan arwahnya setelah mengalami peristiwa tragis 8 tahun lalu. Terbaru, Linda diklaim kerasukan Vina lagi setelah seseorang dengan sebutan Melmel menuding perempuan dengan identitas serupa sebagai otak pembunuhan.

Linda pun sudah mendatangi Polres Cirebon Kota pada Senin (27/5/2024) malam untuk memberikan kesaksian seputar apa yang ia ketahui tentang kasus Vina. Di depan penyidik, Linda mengaku tidak berteman akrab dengan Vina.

Linda dalam kesaksiannya juga menyatakan tidak mengenal Pegi Setiawan atau Perong, yang disebut Polda Jawa Barat sebagai otak pembunuhan dan pemerkosaan Vina.

Sumber: suara
Foto: Linda teman korban Vina saat berbincang dengan Dedi Mulyadi [Youtube/Kang Dedi Mulyadi Channel]
Linda Tak Tahu Siapa Pegi Setiawan, Tapi Kenal Salah Satu Terpidana Kasus Vina Linda Tak Tahu Siapa Pegi Setiawan, Tapi Kenal Salah Satu Terpidana Kasus Vina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar