Breaking News

Marshel Widianto Diduga Maju Pilkada Tangsel, Netizen Langsung Teringat Kebohongannya pada Desta


Komika Marshel Widianto menghebohkan publik karena diduga bakal maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

Dugaan itu muncul muncul setelah sang komika mengunggah foto baliho yang menampilkan sosoknya dengan logo Partai Gerindra terpampang di jalan.

Dalam baliho itu, tertulis pula 'Marshel untuk Tangsel'. Sang komika sang komika juga meminta doa kepada publik.

Dugaan Marshel akan terjun ke dunia politik pun makin kuat dengan Raffi Ahmad ikut mengunggah penampakan baliho itu di Instagramnya.

Kendati belum diketahui apakah Marshel benar akan mencalonkan diri atau gimmick semata, unggahan itu langsung menuai reaksi negatif dari netizen.


Bahkan ada yang teringat akan sikap tidak profesional Marshel saat bekerja. "Vindes aja yang ngasi dia kerjaan dibohongin, apalagi rakyat," komentar salah satu netizen.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Desta mengaku sempat dibuat kecewa dengan sikap Marshel yang berbohong.

Pasalnya Marshel saat itu mengabari dirinya sakit dan izin agar tak ikut syuting program Vindes. Tapi ternyata Marshel tak benar-benar sakit, ia malah kepergok syuting di tempat lain.

"Jadi ceritanya Marshel kan syuting tuh 10 hari, terus tiba-tiba dia izin, besoknya sakit. Udah terus gak masuk lah dia, tiba-tiba ada foto dia lagi ada di acara lain,” ungkap Desta dalam kanal YouTube Vindes.

Desta sangat menyayangkan sikap Marshel tersebut. Sebab, ia sendiri tipe orang yang tidak suka dibohongi.

"Masalahnya adalah kan tinggal ngomong aja gitu 'pak gimana ya, ada kerjaan nih gue, boleh gak izin'. Gak usah bohong. Gue paling gak suka dibohongin orang," sambung Desta.

Menanggapi kekecewaan seniornya, Marshel mengaku salah dan berdalih tak ingin menyakiti kedua belah pihak.

Akibat kebohongannya sendiri, Marshel sempat takut bertemu dengan Desta. Namun saat ini keduanya telah berbaikan dan Desta pun perlahan mulai memaafkan sikap Marshel.

Sumber: suara
Foto: Profil dan Latar Pendidikan Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)
Marshel Widianto Diduga Maju Pilkada Tangsel, Netizen Langsung Teringat Kebohongannya pada Desta Marshel Widianto Diduga Maju Pilkada Tangsel, Netizen Langsung Teringat Kebohongannya pada Desta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar