Breaking News

Pasca Namanya Disebut sebagai Otak Pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, Aldo Kini Muncul dan Laporkan Pemilik Akun Facebook Riyan Wisnu


Seorang pria asal Cirebon bernama Muhammad Renaldi Adam Wibowo alias Aldo melaporkan pemilik akun Facebook bernama Riyan Wisnu.

Pelaporan itu dilakukan pasca nama Aldo disebut-sebut sebagai otak pembunuhan Vina Cirebon dan Eki pada 27 Agustus 2016 silam.

Didampingi kuasa hukumnya, Aldo melaporkan Riyan Wisnu ke Polres Cirebon Kota pada Senin, 27 Mei 2024 siang.

Reno selaku kuasa hukum Aldo menyebut bahwa pelaporan itu berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik kliennya.

Dalam postingan Facebook Riyan Wisnu pada Agustus 2016 silam disebutkan bahwa Aldo merupakan otak pembunuhan Vina Cirebon dan Eki.

Aldo disebut-sebut merupakan satu dari tiga pelaku DPO yang melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat.

Diungkap Reno, nama baik kliennya menjadi rusak pasca adanya postingan tersebut.

Padahal kliennya sama sekali tidak terlibat dalam kasus pembunuhan dan rudapaksa pada 8 tahun silam itu.

Aldo sendiri mengaku tidak mengenal pemilik akun Riyan Wisnu juga kedua korban, Vina dan Eki.

Sehingga dengan adanya tuduhan dari pemilik akun Facebook Riyan Wisnu yang menyebut Aldo sebagai otak pembunuhan, membuat Aldo merasa sangat dirugikan.

Riyan Wisnu sendiri diduga merupakan teman dari salah satu korban pembunuhan sadis oleh sekelompok geng motor, yakni Eki.

Melansir Facebook Riyan Wisnu dalam unggahannya pada 28 Agustus 2016 silam, menyebut jika Aldo merupakan otak pembunuhan Vina dan Eki yang melarikan diri ke Bandung.

"Ari Aldo ana ning kene wis mati jol. Deweke kabur ke Bandung karna deweke otak dari pembunuhan nya karna Aldo punya dendam pribadi sama almarhum Eky.Wis bli jaman gengster kuh luru duit kang bnr...gara gara gengster temen kita mati," tulisnya dikutip Kilat.com pada Selasa, 28 Mei 2024.

"3 pelaku belum kena...2 lari ke Jakarta dan satu Aldo lari ke Bandung," imbuhnya.

Namun, dalam unggahannya itu Riyan Wisnu tidak menyebut secara detail sosok Aldo yang dimaksud sebagai otak pembunuhan Vina dan Eki.

Namun, Aldo yang dimaksud oleh Riyan Wisnu diduga merupakan anggota geng motor GBR.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun dari Riyan Wisnu.

Berdasarkan pantauan, pemilik akun Facebook Riyan Wisnu tersebut terakhir kali aktif pada 20 Februari 2017. (*)

Sumber: kilat
Foto: Muhammad Renaldi Adam Wibowo alias Aldo melaporkan pemilik akun Facebook Riyan Wisnu ke polisi. (TikTok/@rctvcirebon)
Pasca Namanya Disebut sebagai Otak Pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, Aldo Kini Muncul dan Laporkan Pemilik Akun Facebook Riyan Wisnu Pasca Namanya Disebut sebagai Otak Pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, Aldo Kini Muncul dan Laporkan Pemilik Akun Facebook Riyan Wisnu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar