Breaking News

Resyah Prima Hanjaya, Anak Sunjaya Purwadi Sastra Eks Bupati Cirebon Viral Diisukan DPO Vina


Pasca pengacara kondang, Hotman Paris menyentil bahwa salah satu DPO pelaku pembunuhan Vina merupakan anak Bupati, berbagai opini muncul ke permukaan.

Salah satunya Resyah Prima Hanjaya anak dari mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra kini diisukan sebagai pembunuh Vina Cirebon.

Punya kemiripan nama dengan Prima Rayi Sona yang selama ini dicurigai netizen sebagai DPO Dani, Resyah Prima Hanjaya kini ikut terseret.

Dalam mendalami kasus ini, Hotman Paris menyindir sosok berpengaruh dalam upaya mengaburkan identitas pelaku pembunuhan Vina.

Meski pengacara tersebut tak sebut nama, namun dirinya menduga bahwa salah satu DPO Vina Cirebon merupakan anak bupati.

Alhasil tudingan tersebut tertuju Resyah Prima Hanjaya putra dari Eks Bupati Cirebon periode 2014-2019.

Berangkat dari tudingan tersebut pihak keluarga, salah satunya melalui Instagram @indaghsusan menyebut hal ini merupakan penggiringan opini.

“Cukup kaget dengan penggiringan OPINI ini krn sungguh sadis yaaa," ujarnya seperti dikutip Kilat.com pada Senin, 20 Mei 2024.

"Kalo target sebagai DPO ini cuma karena ada Kemiripan NAMA atau karena SALING BERTEMAN di media sosial!!!!”," tambahnya.

Dalam unggahan akun tersebut, ia juga menyematkan potret Resyah Prima Hanjaya yang ramai dituding sebagai pembunuh Vina Cirebon.

Resyah nampak gagah dengan seragam taruna Akademi Polisi (Akpol) berjejer dengan 2 anak Sunjaya yang lainnya.

Sebelumnya sang ibunda, Wahyu Tjiptaningsih yang merupakan Wakil Bupati Cirebon saat ini juga telah angkat bicara.

“Waduh bangun tidur udh rame gini.. punten mas dan mba nya terimakasih udah mampir ke instagram saya..,” ujarnya merespons isu yang ada.

“Sekali lagi kalo Dani yg tertera dalam DPO Kasus Vina Bukan anak saya..,” tukasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Potret Resyah Prima Hanjaya, anak Sunjaya Purwadi Sastra Mantan Bupati Cirebon yang dituding jadi pembunuh Vina. (Kolase cirebonkab.go.id/ Instagram/ @indaghsusan)
Resyah Prima Hanjaya, Anak Sunjaya Purwadi Sastra Eks Bupati Cirebon Viral Diisukan DPO Vina Resyah Prima Hanjaya, Anak Sunjaya Purwadi Sastra Eks Bupati Cirebon Viral Diisukan DPO Vina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar