Breaking News

Sang Anak Dituduh Pelaku Pembunuhan Vina, Istri Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra Bantah: Difitnah Habis-habisan!


Sejak kasus pembunuhan Vina viral di media sosial, belakangan ini nama eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra pun ramai disorot.

Pasalnya, eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra itu telah dituduh sebagai ayah dari salah satu daftar pencarian orang (DPO) alias pelaku dalam kasus pembunuhan Vina, yakni Andi.

Spekulasi negatif terhadap keluarga eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra itu mulai tersebar luas usai diunggah oleh salah satu akun pengguna X @opposite6892.

Dalam postingan akun X @opposite6892 itu bertuliskan bahwa pelaku pembunuh Vina yang bernama Andi itu merupakan diduga anaknya eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra.

"SI PRIMA RAYI SONA ALIAS ANDI INI ANAK BUPATI CIREBON PERIODE 2014-2019 ΝΑΜΑ BAPAKNYA SUNJAYA PURWADISASTRA," bunyi narasi dalam unggahan video akun X @opposite6892.

Tidak ingin kabar miring itu semakin berkembang liar, istri eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, Hj Wahyu Tjiptaningsih pun memberikan klarifikasinya.

Wahyu Tjiptaningsih mengatakan keluarganya telah difitnah secara habis-habisan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"Seorang ibu yang mengabdikan diri seutuhnya untuk kabupaten cirebon selama ini, difitnah habis habisan oleh orang tidak bertanggung jawab," tutur Wahyu Tjiptaningsih, dikutip Kilat.com dari unggahan Instagram @indaghsusan pada Senin, 20 Mei 2024.

Dalam hal ini, Wahyu Tjiptaningsih membantah kabar mengenai anaknya, Ramadhani Purwadi Sastra, yang telah dituduh sebagai pelaku pembunuh Vina di Cirebon.

"Dan anaknya dituduh sebagai pelaku pembunuhan? logika dong yang kami aja ngga tau kasus itu apa tiba-tiba dikaitkan?" tutur Wahyu Tjiptaningsih.

"Tega banget yaallah kesalahan yang lalu bukanlah patokan untuk judge seseorang dimasa yang datang berfikirlah jernih siapa beliau dan lihat history kehidupannya sebelum percaya berita hoax," ungkap Wahyu Tjiptaningsih.

Mantan wakil Bupati Cirebon periode 2021-2024 itu pun meminta keadilan atas tuduhan keji yang disematkan kepada keluarganya tersebut.

"Keadilan untuk kami! @komnasperempuan," ucapnya.

Sementara itu, sebelumnya, pengguna akun X @dhemit_is_back telah mengimbau para warganet untuk waspada terhadap akun X @opposite6892.

"Waspada akun palsu @opposite6892," ungkap akun X @dhemit_is_back.

"Akun ini bukan akun kang cendol,Paling utama Kang Cendol tidak pernah Up Kasus Vina," sambungnya.

Akun pengguna @dhemit_is_back itu juga meminta agar warganet tidak tergiring opini atas postingan akun @opposite6892 tersebut.

"Tolong Jangan Tergiring Opini sesat,tolong sampaikan pada akun tersebut bagi yg masih follow kami tantang War.. Cat Warrior Share," sambungnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Istri eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra beri klarifikasi. (Kolase Instagram/ @bundaayutjiptaningsih/ TikTok/ @henkeai03/ Facebook/ Presiden keciil Vina BarbiieCanss.)
Sang Anak Dituduh Pelaku Pembunuhan Vina, Istri Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra Bantah: Difitnah Habis-habisan! Sang Anak Dituduh Pelaku Pembunuhan Vina, Istri Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra Bantah: Difitnah Habis-habisan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar