Breaking News

Selain Oknum Polisi, Soraya Rasyid Juga Disebut Pernah Jadi Selingkuhan Produser: Sampai Dilabrak


Soraya Rasyid menjadi sorotan publik karena diduga jadi selingkuhan Andrew Andika. Isu ini mencuat setelah dibongkar oleh istri Andika, Tengku Dewi, di Instagram. 

Belum berhenti berikan bocoran, Tengku Dewi kali ini ungkap pesan DM Instagram dari seorang netizen. Pesan tersebut memberi tahu kalau Soraya Rasyid juga pernah dilabrak oleh istri seorang produser ternama. 

Tengku Dewi Putri bongkar Soraya Rasyid [Instagram]

Dalam pesannya, pengirim anonim tersebut menyebut Soraya telah lama menjalin hubungan terlarang dengan sang produser. Bahkan, sang produser dikabarkan sering mengajak untuk syuting film dan sinetronnya.

"Kak si S ini pernah dilabrak sama bininya salah satu produser loh karena ketahuan selingkuh sampe dipacarin tuh produsernya kayaknya sih biar namanya di pake mulu syuting wkwk," tulis seorang pengirim pesan anonim dikutip pada Senin, (20/5/2024).

Sebelumnya, Tengku Dewi juga membongkar aib diduga Soraya Rasyid. Kali ini bukan sebagai selingkuhan sang suami, Andrew Andika, tetapi orang lain yang diduga berprofesi sebagai polisi. 

Tengku Dewi membagikan informasi dugaan Soraya Rasyid menjadi selingkuhan di Instagram. Perempuan 36 tahun ini memang tidak mengetahui secara langsung, namun lewat curhat seorang warganet. 

"Aku lagi hamil besar, suamiku polisi yang mengawal 'Uang Kaget' pada masa itu. Dia yang memang keceplosan setelah bertahun-tahun," kata si pengirim pesan dalam unggahan Tengku Dewi.

Skandal perselingkuhan ini tentu saja berdampak negatif bagi citra dan karier Soraya Rasyid. Banyak netizen yang kecewa dan mengecam perbuatannya.

Hingga saat ini, Soraya Rasyid sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait tudingan tersebut.

Sumber: suara
Foto: Apakah Soraya Rasyid Sudah Menikah (IG)
Selain Oknum Polisi, Soraya Rasyid Juga Disebut Pernah Jadi Selingkuhan Produser: Sampai Dilabrak Selain Oknum Polisi, Soraya Rasyid Juga Disebut Pernah Jadi Selingkuhan Produser: Sampai Dilabrak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar