Breaking News

Siapa Donny Sucahya? Ini Rekam Jejak CEO SINII Digital Pembuat Video ‘Gek Bali’ Viral Dilaporkan Niluh Djelantik ke Polda Bali


Berikut ini merupakan informasi terkait profil rekam jejak Donny Sucahya yang dilaporkan Niluh Djelantik ke Polda Bali gegara video bertajuk ‘Gek Bali’.

Sosok CEO SINII Digital Agency ini nekat membuat parodi tren ‘flip coin’ menjadi sebuah konten yang melibatkan wanita Bali yang diduga mengandung unsur pelecehan.

Hal ini disuarakan langsung oleh Niluh Djelantik yang mengecam konten ‘Gek Bali’ milik Donny Sucahya melalui Instagram @niluhdjelantik yang dikutip Kilat.com pada Selasa, 21 Mei 2024.

“Kami sebagai perempuan Bali diolok-olok, direndahkan dengan banyaknya komentar yang seolah membenarkan konten yang kalian buat,” ujarnya.

Kendati permohonan maafnya diterima, Niluh Djelantik tetap melaporkan kasus ini ke Polda Bali.

“Permohonan maaf diterima. Proses hukum jalan terus. Segera akan Mbok jadwalkan proses laporan ke kepolisian @poldabali,” pungkasnya.

Lantas siapakah Donny Sucahya? Berikut ini rekam jejak CEO SINII Digital yang tengah viral dikecam warga Bali.

Rekam Jejak Donny Sucahya

Donny Sucahya merupakan pemilik sekaligus CEO SINII Digital Agency yang viral gegara video ‘Gek Bali’.

Sukses di usia muda ternyata pria kelahiran Samarinda ini baru berusia 23 tahun.

Sebelum sukses menjajaki karir sebagai pengusaha, pria tersebut sempat berkuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Dalam kasus video ‘Gek Bali’ yang kontroversial tersebut, Donny Sucahya mengonfirmasi bahwa semua konsep dan ide berasal darinya dan disetujui olehnya.

Lebih lanjut, dua orang yang tampil dalam video tersebut hanya berperan sebagai talent yang mengikuti arahannya.

Biodata Donny Sucahya

Nama lengkap: Donny Sucahya

Asal: Samarinda, Kalimantan Timur

Pendidikan: Universitas Binus

Profesi: Pengusaha (CEO SINII Digital Agency)

Instagram: @donnysucahya

Demikianlah rekam jejak Donny Sucahya kini viral gegara video Gek Bali yang membuat publik marah hingga Niluh Djelantik lapor ke Polda Bali. (*)

Sumber: kilat
Foto: Donny Sucahya CEO SINII Digital Agency viral gegara video Gek Bali diduga ada unsur pelecehan. (Instagram/@donnysucahya)
Siapa Donny Sucahya? Ini Rekam Jejak CEO SINII Digital Pembuat Video ‘Gek Bali’ Viral Dilaporkan Niluh Djelantik ke Polda Bali Siapa Donny Sucahya? Ini Rekam Jejak CEO SINII Digital Pembuat Video ‘Gek Bali’ Viral Dilaporkan Niluh Djelantik ke Polda Bali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar