Breaking News

Siapa Melmel yang Muncul di Kasus Vina Cirebon? Ngaku Jadi Saksi Kunci di TKP Pembunuhan


Nama Melmel sedang jadi perbincangan publik usai mengaku mengetahui kasus Vina Cirebon yang jadi korban permbunuhan. Lantas,  siapa Melmel kasus Vina Cirebon? Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasannya.

Belakangan ini, kasus Vina Cirebon kembali menjadi sorotan publik usai kisahnya difilmkan. Publik pun kembali ramai membahas Vina yang dikeroyok oleh sejumlah pemuda hingga tewas mengenaskan pada tahun 2016 silam.

Sampai saat ini, masih ada beberapa pelaku yang berlum tertangkap padahal sudah lewat 8 tahun. Polisi mengungkapkan nama-nama pelaku yang masuk DPO. Publik pun dibuat menerka-nerka akan beberapa sosok pelaku yang masuk DPO tersebut.

Seiring kembali ramainya kasus pembunuhan Vina yang terjadi 8 tahun silam, muncul sosok yang mengaku bernama Melmel. Ia juga mengaku mengetahui kejadian kasus pembunuhan Vina dan Eky tahun 2016 lalu di Cirebon.

Dalam pengakuannya tersebut, Ia mengaku sahabat dari Vina dan Eky. Bukan hanya itu, Ia juga mengaku menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap Vina dan Eky. Melmel ini muncul usai mengirimkan voice note kepada Wirang Birawa.

Voice note tersebut lantas ditayangkan dalam podcast Youtube Jejak Backpacker. Dalam acara podcast tersebut,Wirang Birawa coba membedah voice note dari sosok yang mengatasnamakan Melmel tersebut.

Dalam voice note tersebut, Melmel mengaku bahwa Ia ada di tempat kejadian Vina dan Eky tewas terbunuh oleh sekelompok pemuda geng motor . Bahkan, Melmel juga mengku sedang bersama Vina, Eky, dan Linda pada malam kejadian tersebut.

Dalam voice tersebut, Melmel menyampaikan bahwa Ia, Vina dan Eky memang sudah janjian untuk pulang bareng. Namun, Ia, Vina dan Eky sempat terpisah karena Ia harus isi bensin dulu. Melmel juga sempat antar pulang Linda ke rumahnya.

Setelah mengantar Linda pulang, Melmel lantas mencari Vina dan Eky. Ia merasa khawatir karena mereka kedua tak kunjung memberi kabar. Melmel juga mengaku sempat menerima chat dari teman Eky.

Teman Eky tersebut menyampaikan bahwa Ia melihat Vina dan Eky ada di tempat kejadian bersama sekelompok pemuda geng motor. Melmel mencoba datang ke tempat kejadian, namun Ia hanya berani melihat dari sebuah warung yang lokasinya tak jauh dari TKP.

Dari sana, Ia bisa melihat Vina disiksa, dipukuli, bahkan hingga diperkosa. Ia juga melihat perlakuan sadis sekelompok geng motor tersebut terhadap Eky. Melmel mengaku bahwa Ia juga sempat mengikuti geng motor tersebut usai kejadian.

Ia juga mengaku ingin menceritakan kejadian sebenarnya kepada keluarga Vina, namun para pelaku sudah ada di rumah keluarga Vina dan mengatakan bahwa Vina kecelakaan. Melmel mengaku juga bahwa Ia sempat foto salah satu pelakunya, namun hanya bagian sepatunya saja.

Menurut kamu apakah cerita Melmel ini benar? Demikian ulasan mengenai  siapa Melmel kasus Vina Cirebon yang baru-baru ini sedang mencuri perhatian publik. Semoga iinformasi ini bermanfaat!

Sumber: suara
Foto: Siapa Melmel yang Muncul Kasus Vina Cirebon? Ngaku Jadi Saksi Kunci di TKP Pembunuhan (YouTube/Jejak Backpacker)
Siapa Melmel yang Muncul di Kasus Vina Cirebon? Ngaku Jadi Saksi Kunci di TKP Pembunuhan Siapa Melmel yang Muncul di Kasus Vina Cirebon? Ngaku Jadi Saksi Kunci di TKP Pembunuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar