Breaking News

Sindir Sunan Kalijaga soal Jam Terbang, Hotman Paris: Belajar Banyak Juniorku


Selain bersuara soal kasus Vina Cirebon, Hotman Paris juga berkomentar ihwal Sunan Kalijaga dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar pada Jumat (17/5/2024) kemarin.

Seperti diketahui, Hotman Paris acap kali menjadi lawan Sunan Kalijaga di sejumlah kasus hukum, di antaranya adalah kasus perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Pada kesempatan tersebut, Hotman Paris mengikuti sesi kuis Kursi Gegeran menjawab sederet pertanyaan yang diajukan oleh host.
@pagipagiambyarttv Pesan @Dr. Hotman Paris SH M.Hum di kursi kegegeran untuk @Sunan kalijaga sh ♬ original sound - pagipagiambyartranstvcorp
"Tanggapan Hotman Paris soal sosok seorang Sunan Kalijaga," kata Caren Delano bertanya.

Menurut penuturan Hotman Paris, Sunan Kalijaga adalah junior di dunia hukum yang diam-diam mengidolakan dirinya.

"Dia adalah junior saya yang masih perlu belajar dari Hotman. Dia pernah mengaku waktu mahasiswa, sering dia berkaca memakai jas bergaya seperti Hotman karena dia sangat mengidolakan Hotman Paris," tutur Hotman Paris.

Kendati demikian menurut Hotman Paris, Sunan Kalijaga musti menambah jam terbang jika ingin menyandang sebagai status pengacara yang sukses seperti dirinya.

"Tapi, dia memang masih perlu perjalanan panjang untuk mencapai kesukesan. Jam terbang dia masih sangat kurang dan hampir tidak pernah menangani perkara internasional," ujar Hotman Paris. 

Oleh karena itu, Hotman Paris berpesan kepada ayahanda Salmafina Sunan tersebut agar menambah jam terbangnya sebagai pengacara.

"Belajar banyak juniorku," ucap Hotman Paris, ditilik dari akun TikTok @pagipagimabyarttv.

Sumber: suara
Foto: Kolase potret Sunan Kalijaga dan Hotman Paris. (Instagram)
Sindir Sunan Kalijaga soal Jam Terbang, Hotman Paris: Belajar Banyak Juniorku Sindir Sunan Kalijaga soal Jam Terbang, Hotman Paris: Belajar Banyak Juniorku Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar