Breaking News

Staf Khusus Kemenkeu Sibuk Urus Tas Artis yang Ditahan Bea Cukai


Aktris kondang Enzy Storia membuat cuitan di akun X miliknya @EnzyStoria ihwal keluhan tas miliknya yang ditahan oleh pihak bea cukai. Penahanan tas tersebut dikarenakan persoalan pajak.

Istri dari Maulana Kasetra tersebut mengeluhkan betapa mahalnya pajak atas tas yang dibelinya.

Diketahui Enzy memutuskan untuk tidak membayar pajak dan memilih untuk dikembalikan ke pengirim.

“Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim,” tulisnya di akun X, dikutip Jumat (17/5).

Tak berapa lama, cuitan Enzy di X menjadi viral.

Melihat hal tersebut, membuat Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastomo merespons keluhan itu.

“Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dengan pihak jasa pengiriman,” responsnya.

Sebagai informasi, belakangan kinerja bea cukai tengah viral di media sosial X dengan tagar #BeaCukaiTerbaik.

Kinerja bea cukai disorot mulai dari kasus sepatu Rp10 juta namun bea masuk Rp31 juta, action figure megatron rusak hingga alat belajar sekolah luar biasa yang ditahan sejak 2 tahun lalu.

Sumber: suara
Foto: Yustinus Prastowo (IG)
Staf Khusus Kemenkeu Sibuk Urus Tas Artis yang Ditahan Bea Cukai Staf Khusus Kemenkeu Sibuk Urus Tas Artis yang Ditahan Bea Cukai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar