Breaking News

Syahrul Yasin Limpo Ternyata Sempat Sewa 40 Alphard untuk Kerabat Saat Kunker


Nama Syahrul Yasin Limpo terus menjadi buah bibir masyarakat usai lakukan korupsi.

Tak hanya korupsi, bahkan Syahrul Yasin Limpo juga melakukan pemerasan kepada para anak buahnya sendiri.

Jengah dengan tingkah Syahrul Yasin Limpo, banyak netizen yang mengetahui ikut buka suara dan membongkar kelakuan Menteri Pertanian tersebut.

Salah satunya akun Twitter @kurawa yang mengungkap kelakuan Syahrul Yasin Limpo saat menjabat sebagai Menteri Pertanian.

Dikutip Kilat.com dari akun Twitter @kurawa, sosok bernama Rudi Valinka tersebut menjelaskan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan Syahrul Yasin Limpo sempat menunjukkan kejanggalan.

Rupanya kejanggalan tersebut muncul dimana Syahrul Yasin Limpo sempat menyewa sebanyak 40 Alphard hanya untuk digunakan saat kunjungan kerja.

"Kalau aparat jeli bisa tanya ke beberapa KBRI yang pernah dikunker beliau," tulisnya.

"Gak main-main, sewa Alphard hampir 40 unit," sambungnya.

Siapa sangka, bahwa ternyata kunjungan kerja yang dilakukan oleh Syahrul Yasin Limpo juga kerap kali mengajak kerabat hingga sahabat untuk ikut.

"Mengajak kerabat sahabat di kampung dengan tanggungan dari dirjen-dirjennya," ungkapnya.

Semakin menimbulkan tanda tanya, Rudi Valinka menyebutkan inisial dari negara yang dikunjungi Syahrul Yasin Limpo saat menyewa 40 mobil Alphard tersebut.

"Inisial negaranya F," paparnya.

"Rakusnya SYL ini memang luar biasa," ambungnya.

Sontak cuitan dari Rudi Valinka itu menjadi perbincangan bahkan telah ditayangkan sebanyak 46,7 tayangan hingga membuat netizen menuliskan komentarnya.

"Sewa Alphard hampir 40 unit saat kunker ke LN? Itu menteri kunker atau lagi ngadain pertemuan G20? Boleh dong mulai dikilik-kilik menjabat Gubernur bagaimana sepak terjangnya, tabiat rakus nggak datang tiba-tiba, proses mendarah dagingnya makan waktu cukup lama," ujar akun @big_edik.

"Ya paling di France, or Finland yang paling masuk aka atau Farao Island, Fiji gak mungkin. Apalagi Federasi Mikronesia. Menyala koruptor dan keluarga di neraka," tulis akun @viqhani.

"Orang serakus ini gak menutup kemungkinan saat jadi Gubernur juga cuman dia bisa lolos aja dulu," jelas akun @reeezzz25.

"Rakus banget ya, dipikir duit rakyat bisa dipakai happy-happy sama dia dan keluarganya, layak dimiskinkan sih ini orang," pungkas akun @vinofebryanto99.(*)

Sumber: kilat
Foto: Syahrul Yasin Limpo/Net
Syahrul Yasin Limpo Ternyata Sempat Sewa 40 Alphard untuk Kerabat Saat Kunker Syahrul Yasin Limpo Ternyata Sempat Sewa 40 Alphard untuk Kerabat Saat Kunker Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar