Breaking News

Tengku Dewi Spill Second Account IG Diduga Milik Soraya Rasyid, Posting Bucin Bareng Andrew Andika: Gak Bisa Nyangkal


Dugaan kasus perselingkuhan Andrew Andika dengan presenter Soraya Rasyid kian disorot tajam.

Pasalnya, Soraya Rasyid ramai dituding telah menjadi sosok wanita yang berselingkuh dengan Andrew Andika.

Tuduhan yang disematkan kepada Soraya Rasyid ini terungkap setelah dirinya kepergok bermesraan dengan Andrew Andika di tempat umum.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh istri sah Andrew Andika, Tengku Dewi di platform Instagram.

"BUKANNYA BERTAUBAT BAPAKE. MALAH PELUK-PELUK CIUM-CIUM DI DEPAN UMUM SAMA ARTIS JUGA," kata Tengku Dewi.

Dalam unggahan Instagram, Tengku Dewi membagikan laporan dari warganet yang mengaku melihat Andrew Andika dan Soraya Rasyid sedang berpelukan dan berciuman.

"Semalam ada kak Andrew di lufre senopati Dia pake topi. Pelukan ciuman sama diaaaaa Tapi ke semua orang," tutur warganet.

Kemudian, warganet lainnya juga turut melaporkan adanya peristiwa tidak mengenakan antara Andrew Andika dan Soraya Rasyid.

Dalam hal ini, Andrew Andika dan Soraya Rasyid dikabarkan pernah melakukan perbuatan asusila di dalam mobil pada saat syuting.

"SI P****K INI NG*W* DI MOBILNYA SMA SUAMI KAMU KAK. SAMPE DIA VIDEOIN DIMASUKIN KE FAKE IG-NYA SI P**K INI, SUMPAH DEMI ALLAH, SI P***K INI TUH," ucap warganet.

Tak hanya itu, Soraya Rasyid diisukan kerap digilir oleh para crew syuting.

"JANGANKAN ARTIS KAK, CREW-CREW SYUTINGAN JUGA SUKA GILIR DIA," tambahnya.

Lebih lanjut, kesaksian juga diungkapkan oleh seseorang tanpa identitas, yang di mana Soraya Rasyid diduga telah berani memposting foto Andrew Andika di second account Instagram-nya.

"Kalo dulu pas 2022 itu bener-bener muka andrew tp matanya enggak keliatan. Tapi setengah muka ke bibir udah fix sih..soalnya jadi omongan sama aku kayak kok berani banget taro di second account," ungkapnya.

"Aku sempet jajarin gitu sama foto di ig, ih iya sih fix beneran dia..and emang mereka Iagi shoot bareng waktu itu," ungkapnya.

Usai mendapatkan banyak laporan mengenai perselingkuhan tersebut, Tengku Dewi pun menyindir Soraya Rasyid yang sudah tidak bisa menyangkal hal tersebut.

"Difollow beberapa Mutual Friend-ku yang artis juga. Sudah enggak bisa nyangkal kau Neng!" tegas Tengku Dewi, dikutip Kilat.com dari Instagram pribadinya @tengkudewiputri_tdp pada Senin, 20 Mei 2024.

Tengku Dewi tampak heran dengan keberanian Soraya Rasyid yang telah memposting kebucinan dengan suaminya di second account Instagram.

"Berani pula perna Posting bucin sama suami orang di fake account," sindir Tengku Dewi.

Pemain sinetron ini lantas menyebut Soraya Rasyid telah benar-benar nekat.

"Agak lain kau ini, Bener-bener nekat!!" tandasnya.

Kemudian, Tengku Dewi pun meminta agar Soraya Rasyid mengikuti kembali (follow back akun Instagram-nya.

"FOLLBACK DONG K4K4 QUEENOFLONGISLAND," tegas istri Andrew Andika. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus perselingkuhan Andrew Andika, suami dari Tengku Dewi dengan Soraya Rasyid. (Kolase Instagram/ @sorayarasyid12/ @tengkudewiputri_tdp)
Tengku Dewi Spill Second Account IG Diduga Milik Soraya Rasyid, Posting Bucin Bareng Andrew Andika: Gak Bisa Nyangkal Tengku Dewi Spill Second Account IG Diduga Milik Soraya Rasyid, Posting Bucin Bareng Andrew Andika: Gak Bisa Nyangkal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar