Breaking News

Terbongkar Kebohongan TikToker Zoe Levana Soal Konten Terjebak Jalur Busway Trans Jakarta, Diduga Cuma Akting?


Viral di sosial media terkait konten video dari seorang TikToker dengan username @zoecrewet atau Zoe Levana yang mengaku terjebak di jalur Busway Trans Jakarta.

Akun @zoecrewet yang bernama asli Zoe Levana mengaku dalam video yang diunggahnya sendiri kalau dirinya terjebak selama empat jam di busway Trans Jakarta karena kesalahan sang sopir yang masuk jalur tersebut.

Video yang awalnya diunggah di akun TikTok @zoecrewet atau Zoe Levana kemudian diposting ulang di sosial media lain salah satunya melalui akun @bitxt di X (Twitter).

Dalam postingan tersebut menunjukkan video terjebak jalur Trans Jakarta yang awalnya diunggah oleh Zoe Levana di akun @zoecrewet.

"Satisfying video," tulis akun @bitxt dalam postingan tersebut.

Dalam video yang diposting, dirinya menjelaskan tentang kejadian sang TikToker yang terjebak di dalam busway Trans Jakarta.

"Guys kita nyangkut," ucap sang Zoe Levana salam video yang kini viral tersebut.

"Kita nggak sengaja ke jalur busway karena mama salah nyetir," ucap Zoe dalam video tersebut.

"Di depan ada bus dan dia nggak jalan dari tadi di belakang juga ada bus, jadi kita stuck, dan di tengah juga ada ini, jadi kita nggak bisa jalan guys," jelas Zoe.

Dirinya kemudian menjelaskan kalau mobilnya yang kecil terjebak di antara himpitan bus besar Trans Jakarta.

Dalam video tersebut, Zoe mengaku dirinya kemungkinan terjebak hingga empat jam di dalam jalur tersebut.

"Solusinya gimana, plis komen di bawah, saya panik ini, empat jam katanya," jelas Zoe.

Awalnya video tersebut membuat sebagian netizen kesal.

Bahkan beberapa netizen mengungkapkan kalau jalur tersebut sudah sangat jelas berbagai rambunya sehingga seharusnya tidak mungkin ada pengendara yang terjebak di sana.

"Ini lokasinya di halte Transjakarta Pluit, halte awal dan terminus. Gimana ga nyangkut lah itu bus ngantri di sana dan nunggu jadwal berangkat,"

"Kalau pernah naik bus nggak bakal bingung sih, Masuk jalur busway is never an accident, separator dan rambunya jelas kok wkwkwk," tulis akun @niwseir dalam quote post di X.

Namun salah satu akun membongkar kalau apa yang dilakukan Zoe Levana dalam konten tersebut diduga merupakan settingan semata.

Salah satu netizen menjelaskan kalau rumah dari Zoe ternyata tidak jauh dari lokasi kejadian yang artinya tidak mungkin dirinya tidak mengetahui tentang rambu di wilayah tersebut.

Ditambah lagi setelah pengambilan video tersebut, Zoe diduga langsung pulang naik mobil mewah Alphard miliknya dan mengorbankan sopirnya untuk menunggu avanza yang dia tumpangi dan disengajakan terjebak di dalam jalur Trans Jakarta tersebut.

"Barusan dapet info dari temen influencer. Ini cece emang rumahnya sekitar situ. Sengaja nyangkut (dan pake mobil paling murah),"

"Beberapa kali take. Habis take, dia pulang naik alphard, supirnya suruh nungguin avanzanya," tulis akun @copid007.

Para netizen lainnya langsung menyimpulkan kalau pihak Zoe Levana diduga melakukan konten kontroversial secara sengaja untuk mencari penonton

Diduga Zoe tidak masalah menerima berbagai hujatan asal bisa menarik engagement hingga nantinya bisa mendatangkan berbagai endorse.

"Karena hujatan netizen hanya sementara. Tp endorsenya ngalir terus setelah viral," tulis akun @JustDonzh.

"Biasalah biar keliatan kosong terus diundang ke TV," tulis akun @4ristian_dng.

"Emng masuk akal jg sih. Orang kalo waras gak mungkin juga bikin video udh gtu minta solusi," tulis akun @fradikkk89.

"OOOO nyari engagement.
Bad publicity is a good publicity," tulis akun @material_gurlz.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok TikTokers Zoe Levana yang kini viral. (Kolase TikTok/ @zoecrewet)
Terbongkar Kebohongan TikToker Zoe Levana Soal Konten Terjebak Jalur Busway Trans Jakarta, Diduga Cuma Akting? Terbongkar Kebohongan TikToker Zoe Levana Soal Konten Terjebak Jalur Busway Trans Jakarta, Diduga Cuma Akting? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar