Breaking News

Tertangkap! Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Bekasi Ternyata Kabur ke Palembang


Polisi menangkap pembunuh wanita berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku berjenis kelamin pria tersebut ditangkap di Palembang, Sumatra Selatan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut pelaku ditangkap tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polrestabes Bandung. 

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya akan dilakukan pendalaman," kata Ade Ary kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Koper Berisi Mayat

Sebelumnya, Ade Ary memastikan jasad RM yang ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam kondisi utuh alias tak termutilasi. Namun ditemukan beberapa luka pada bagian kepala, hidung dan bibir. 

"Ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah," kata Ade Ary di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/4/2024) lalu.

Jasad RM yang disimpan dalam koper ini pertama ditemukan warga di semak-semak saat tengah membersihkan sampah pada Kamis (25/4/2024) pagi. Warga yang curiga lantas melapor ke Polsek Cikarang Barat.

Berdasar hasil penyelidikan awal, diketahui korban berinisial RM dengan jenis kelamin perempuan asal Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Sumber: suara
Foto: Penampakan koper berisi mayat yang ditemukan di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (tangkapan layar/ist)
Tertangkap! Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Bekasi Ternyata Kabur ke Palembang Tertangkap! Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Bekasi Ternyata Kabur ke Palembang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar