Breaking News

TERUNGKAP Isi Sumpah Asep Kosasih Samapta, Kaotban yang Viral Injak Al Quran Gegara Dituding Selingkuh


Kepala Otoritas Bandara (Kaotban) wilayah X Merauke yakni Asep Kosasih Samaptra baru-baru ini viral atas aksinya injak Al quran.

Hal itu diketahui dilakukan Asep Kosasih Samapta saat dirinya bersumpah dihadapan sang istri ketika dituding selingkuh dengan wanita lain.

Tak pelak, kina Asep Kosasih Samapta yang menjabat sebagai Kaotban wilayah X Merauke menjadi sorotan.

Bahkan atas perbuatanya tersebut, Asep Kosasih Samapta dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan penistaan agama.

Mulanya, terungkap jika Asep Kosasih Samapta injak Alquran ini dicuitkan oleh aplikasi X dengan akun @dhemit_is_back.

Dalam cuitan tersebut, nampak jika Asep Kosasih Samapta yang hanya mengenakan kaos oblong dan sarung di introgasi oleh seorang perempuan yang diduga adalah istrinya.

Perempuan yang ada divideo tersebut pun dengan sengaja mendokumentasikan tindakan yang dilakukan oleh pria yang sekarang menempati jabatab sebagai Kaotban wilayah X Merauke tersebut.

Terdengar begini ucapan atau sumpah yang di lafadzkan oleh Asep Kosasih Samapta sembari Injak Al quran tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Ya Allah demi engkau Ya Allah, aku tidak ada hubungan apapun dengan wanita apapun dengan siapapun, Dokter Nisse dan lain-lain, hamba tidak ada hubungan dan hamba tidak perna berbuat nista dan zina, hamba juga tidak pernah menghubungi sama sekali ya Allah, mohon maaf ya Allah, sebagai saksinya ya Allah, aku injak Alquran demimu ya Allah."ucapnya.

Belum berhenti ngomong, wanita yang diduga sang istri memotong pernyataan dari Asep Kosasih Samapta

"Sama siapa namanya, dokter siapa, tiap hari telpon- telponan kan,"timpal wanita tersebut.

Demikian ucapan atau sumpah yang dilakukan Asep Kosasih Sampta demi meyakinkan istri, sehingga ia bersumpah namun berbeda sumpah pada umumnya.

Jika kebanyakan orang bersumpah dengan cara memegang alquran atau ditaruh diatas kepala, namun yang dilakukan oleh Kepala Otban itu justru menginjaknya dengan kaki.

"Bapak Asep Kosasih Samapta,setahu kami sumpah itu Al Qur'an di pegang atau di taruh dikepala bukan di injak," tulis akun @dhemit_is_back.

"Pasukan kucing saat nya gunakan jempol racing... Kita viralkan sprti Kasus Vina
Demi meyakinkan istri tapi malah injak Alquran,ini benar andakah bapak?," imbuhnya.

Teranyar dikutip dari instagram @terang.media kalau dirinya pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama.

"Kami melaporkan adanya dugaan seorang pejabat di Kementerian Perhubungan yang kami duga melakukan perbuatan penistaan agama," ungkap kuasa hukum istri yakni Sunan Kalijaga.(*)

Sumber: kilat
Foto: Bersumpah dihadapan istri gegara selingkuh asep samapta injak al quran (kolase twitter @dhemit_is_back)
TERUNGKAP Isi Sumpah Asep Kosasih Samapta, Kaotban yang Viral Injak Al Quran Gegara Dituding Selingkuh TERUNGKAP Isi Sumpah Asep Kosasih Samapta, Kaotban yang Viral Injak Al Quran Gegara Dituding Selingkuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar