Breaking News

Terus Bongkar Borok Selingkuhan Suaminya, Tengku Dewi Putri Beberkan Fakta Soraya Rasyid Sering Main di Mobil


Skandal dugaan perselingkuhan Soraya Rasyid masih terus bergulir. Tak hanya dengan produser ternama, Tengku Dewi Putri baru-baru ini kembali mengungkap kebiasaan buruk Soraya yang diduga 'main' di dalam mobil.

“Si S ini mah dari dulu kok, pas syuting bareng si R juga nge**, dia mah ditutupin aja kak,” tulis seorang netizen anonim dikutip pada Senin, (20/5/2024).

Tengku Dewi Putri bongkar aib Soraya Rasyid [Instagram]

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Tengku Dewi membagikan informasi dari seorang netizen yang membeberkan aksi Soraya melakukan tindakan tak terpuji di dalam mobil. Warganet tersebut menyebutkan bahwa Soraya pernah melakukan perbuatan asusila di dalam mobil bersama pria berinisial R.

Sosok pemberi informasi yang anonim itu bahkan menantang Tengku Dewi Putri untuk menanyakan kepastian informasi yang ia berikan kepada asisten pribadi Soraya Rasyid.

“Coba tanya tuh asistennya si S gimana rasanya jagain mobil S,” tambahnya.

Potret Tengku Dewi Putri. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Sebelumnya, Tengku Dewi kali ini ungkap pesan DM Instagram dari seorang netizen. Pesan tersebut memberi tahu kalau Soraya Rasyid juga pernah dilabrak oleh istri seorang produser ternama. 

Dalam pesannya, pengirim anonim tersebut menyebut Soraya telah lama menjalin hubungan terlarang dengan sang produser. Bahkan, kabarnya sering mengajak untuk syuting film dan sinetronnya. 

"Kak si S ini pernah dilabrak sama bininya salah satu produser loh karena ketahuan selingkuh sampai dipacarin tuh produsernya kayaknya sih biar namanya dipakai mulu syuting wkwk," tulis seorang netizen yang sama.

Sumber: suara
Foto: Soraya Rasyid. [Instagram]
Terus Bongkar Borok Selingkuhan Suaminya, Tengku Dewi Putri Beberkan Fakta Soraya Rasyid Sering Main di Mobil Terus Bongkar Borok Selingkuhan Suaminya, Tengku Dewi Putri Beberkan Fakta Soraya Rasyid Sering Main di Mobil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar