Breaking News

Timnas AMIN Dibubarkan, Anies Ungkap Kalimat Menyentuh


Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) resmi dibubarkan, Selasa (30/4/2024). Pembubaran tersebut dihadiri sejumlah elite politik partai pendukung.

Anies Baswedan mengungkapkan dengan kalimat menyentuh terkait rasa hormat kepada seluruh Timnas AMIN dan relawan yang telah bersama terlibat selama proses Pilpres 2024.

"Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, sekeras-kerasnya, semulia-mulianya. Karena itu, semua yang terlibat merasa bangga. Hari ini, kami akhiri tugas itu dengan rasa syukur," cuit akun X @aniesbaswedan, Selasa (30/4/2024).
Dalam unggahannya itu, Anies menyertakan dirinya tengah berpidato terkait pembubaran tersebut.

Sebelumnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyampaikan jika momen pembubaran itu seluruh Timnas AMIN berkumpul setelah perjalanan panjang mengikuti proses kampanye Pilpres 2024. 

Ketua Umum PKB tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat membantu kampanye AMIN.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Timnas AMIN dan kepada semua relawan, donatur dan semua yang telah membantu, telah melalui proses politik dengan kesungguhan yang tidak ada capeknya, tidak ada takutnya. Sekali lagi.

TERIMA KASIH dan HORMAT SETINGGI-TINGGINYA. Terima kasih atas kerelaan untuk menempuh jalan perubahan secara elok, tepat dan proporsional. Kita adalah orang tua kandung sekaligus anak kandung dari semua pencapaian politik 2024.

Menurutnya, semua menjalankan proses politik dengan kecintaan yang berkobar terhadap Indonesia dan kerinduan yang hebat terhadap pembaharuan.

Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan meridhoi seluruh ikhtiar kita, demi masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia kita tercinta. Salam Hormat

Diketahui, Anies Baswedan selaku capres nomor urut 1 di Pilpres 2024 mengumumkan langsung pembubaran Timnas AMIN. Dia menyatakan Timnas AMIN sudah selesai bertugas, Selasa (30/4/2024).

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di rumahnya kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024). [Suara.com/Rakha]
Timnas AMIN Dibubarkan, Anies Ungkap Kalimat Menyentuh Timnas AMIN Dibubarkan, Anies Ungkap Kalimat Menyentuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar