Breaking News

Usai Isu jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Diduga Berhubungan Badan dengan Leon Dozan


Kabar miring soal Soraya Rasyid ternyata tidak berhenti sampai di Andrew Andika. Setelah isu menjadi selingkuhan suami Tengku Dewi, presenter Uang Kaget ini disebut pernah berhubungan badan dengan seorang aktor.

Sosok aktor yang diduga melakukan hubungan badan dengan Soraya Rasyid adalah Leon Dozan. Tebak-tebakan ini muncul karena Instagram Story Tengku Dewi, istri Andrew Andika.

Soraya Rasyid. [Instagram]

"Dulu waktu di Semarang, si Soraya ini pernah syuting **** ****n (nama diblur) dan mereka bobo bareng sampai begituan layaknya suami istri," demikian postingan yang diunggah pada Jumat (17/5/2024).

Tak hanya satu komentar, ada komentar lain dari si warganet tersebut yang mengatakan, hubungan badan itu berasal dari ajakan si perempuan.

Instagram Tengku Dewi soal dugaan Soraya Rasyid berhubungan badan dengan seorang aktor (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

"**** ****n (nama diblur) sendiri yang cerita ke temen aku, demi Allah," tuturnya.

Ia menambahkan, "Katanya si Soraya yang ngajak nge*** duluan. Hahahaha, emang sa***** kali ya."

Melihat bocoran dari warganet ini, Tengku Dewi terkejut. "Wow, cucok ya, sama-sama libido tinggi," ucap istri Andrew Andika ini.

Postingan ini kemudian hadir di akun TikTok @dunia..tipu-tipu. Di mana warganet menduga, nama yang dimaksud adalah Leon Dozan.

"Leon Dozan, jelas banget masih," kata @noo*****.

Leon Dozan (Instagram/leonrdozan)

"Leon Dozan," sahut beberapa warganet lain.

Ditelusuri ke akun Leon Dozan, sejumlah warganet sudah menyerbu kolom komentar. Meski postingan terbaru telah ditutup kolom komentar, mereka beralih ke unggahan yang masih dibuka komentarnya.

"Kesini gara-gara lihat Instagram Story ka Tengku Dewi. Kaget sumpah. Meskipun agak diblur, tapi masih bisa kebaca," kata @_lia*****.

"Gue kesini karena ada yang spill lu sama Soraya Rasyid," sahut @qor*****.

Terkait kabar ini, Soraya Rasyid dan Leon Dozan belum memberikan klarifikasi.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Soraya Rasyid dan Leon Dozan (Instagram)
Usai Isu jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Diduga Berhubungan Badan dengan Leon Dozan Usai Isu jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Diduga Berhubungan Badan dengan Leon Dozan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar