Breaking News

Viral Artis Inisial R Diduga Selingkuh dengan Sesama Jenis Sebelum dan Sesudah Menikah


Viral di media sosial X seorang artis berinisial R diduga berselingkuh dengan sesama jenis ketika menjelang pernikahan dan sesudah pernikahannya.

Hal ini mencuat ke publik setelah akun X bernama @browndonggg menggugah sebuah cuitan terkait diduga perselingkuhan sesama jenis yang dilakukan artis R tersebut.

Di cuitanya tersebut pemilik akun X mengungkapkan bahwa artis R melakukan hubungan badan dengan sesama jenis dua minggu sebelum ia meningkah.

Lebih dari itu cuitan itu juga mengatakan jika perselingkuhan sesama jenis tersebut sempat dilakukan di dalam studio musik rumah sang artis R.

"Seorang artis yang wara-wiri di TV, mengajak HS sebelum 2 minggu pernikahan, dan setelah 1 minggu pernikahan,''

''Kembali mengajak HS di studio rekamannya." cuit @browndonggg, dilansir kilat.com dari postingan X miliknya, pada 19 Mei 2024.

Pemilik akun @browndonggg kembali menegaskan jika sudio rekaman milik artis R tersebut berlokasi satu atap dengan kediaman milik si artis.

Tidak sampai disitu ia juga menggugah dua tangkapan layar yang memperlihatkan chat dari sang artis yang diduga melakukan perselingkuhan sesama jenis tersebut.

"Studio tersebut satu atap dengan rumahnya, serta berseberangan dengan kamar bersama sang istrinya yang pada saat itu sedang tidur." cuitnya.

Dalam bukti pertama tangkapan layar chat terlihat sang artis R itu,meminta kepada pemilik akun @browndonggg untuk merahasiakan hal tersebut.

Sedangkan di bukti chat tangkapan layar yang diunggah @browndonggg memperlihatkan bahwa sang artis R mengajak selingkuhannya yang berinisial HS untuk bertemu di studio musik milik artis.

Tentu saja viralnya perselingkuhan sesama jenis tersebut membuat netizen menebak-nebak tentang siapa artis yang berinisial R itu.

"kira kira siapa sih inisal R?." tulis komentar Vel.

Tidak sedikit netizen yang menerka-nerka artis berinisial R tersebut adalah Ruri akan tetapi akun @browndonggg tidak menjelaskan secara detail identitas dari artis inisial R ini.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari @browndonggg terkait kejelasan tentang artis berinisial R tersebut. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ilustrasi Cincin Pernikahan (Pexels/TranStudios Photography & Video)
Viral Artis Inisial R Diduga Selingkuh dengan Sesama Jenis Sebelum dan Sesudah Menikah Viral Artis Inisial R Diduga Selingkuh dengan Sesama Jenis Sebelum dan Sesudah Menikah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar