Breaking News

Viral Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan, Pelaku 3 Orang Juru Masak dan Oknum Satpol PP


Polisi menangkap tiga terduga pelaku pencurian di rumah dinas Wali Kota Medan, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan. Mereka para pekerja di rumah dinas yang ditempati Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution mengatakan, ketiga terduga pelaku berinisial EN, AS dan AD. Pelaku EN juru masak di rumah dinas tersebut. Sementara AS oknum personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ditugaskan di rumah dinas tersebut.

"Iya benar, profesinya juru masak dan personel Satpol PP. Ada tiga orang, satu perempuan dan dua laki-laki," ujar Iptu Nizar, Sabtu (25/5/2024).

Nizar mengaku saat ini ketiga orang yang sudah diamankan itu masih menjalani proses pemeriksaan di Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

"Masih diperiksa, nanti statusnya kami sampaikan selanjutnya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Rumah Dinas Wali Kota Medan yang ditempati Bobby Nasution kemalingan. Hal itu terungkap dari unggahan video yang di viral di media sosial.

Dalam unggahan disebutkan maling membawa uang tunai berbagai pecahan mata uang asing dengan nilai mencapai miliaran rupiah dari rumah dinas tersebut. Sejumlah pekerja di rumah dinas itu juga kabarnya dipecat usai terjadinya pencurian.

Peristiwa ini disinyalir terjadi saat Wali Kota Medan Bobby Nasution dan keluarga sedang menjalankan umrah pada awal Mei 2024.

Belakangan Polisi mengonfirmasi kebenaran pencurian di Rumah Dinas Wali Kota Medan. Namun yang dicuri bukanlah uang tunai, melainkan sembako dengan nilai ditaksir mencapai Rp3 juta.

Sumber: inews
Foto: Ilustrasi penangkapan pelaku pencurian di rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Foto: iNews.id)
Viral Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan, Pelaku 3 Orang Juru Masak dan Oknum Satpol PP Viral Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan, Pelaku 3 Orang Juru Masak dan Oknum Satpol PP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar