Breaking News

Zara Putri Ridwan Kamil Terlihat Pakai Hijab Lagi, Ini Penampakannya


Camillia Azzahra, putri Ridwan Kamil beberapa waktu lalu sempat membuat heboh saat mengungkap keputusannya untuk lepas hijab. Saat itu Zara, sapaannya juga sempat mengunggah foto-foto penampilan barunya yang perlihatkan rambutnya.

Namun tiba-tiba gadis 19 tahun itu menghapus semua foto tanpa hijabnya dan menghilang dari meria sosial. Diduga hal itu dilakukan Zara usai sang ibu, Atalia Praratya mengunjunginya di Inggris.

Kekinian, muncul foto terbaru Zara. Menariknya, remaja itu tampak kembali mengenakan hijab.

Atalia Praratya dan Camillia Azzahra. [Instagram]

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat (17/5/2024), Zara yang sedang hendak minum tampak mengenakan hijab merah.

Hijab tersebut dipakai dengan model turban selayaknya yang dia pakai sebelum melepas hijab.

"Cantiknya Teteh Zara yang kembali berhijab," bunyi keterangan dalam foto tersebut.

Foto tersebut langsung disambut positif oleh warganet. Mereka turut senang melihat Zara kembali memakai hijabnya.

Tak sedikit pula yang memuji kalau anak Ridwan Kamil itu tampak lebih ayu kalau kepalanya tertutup.

"Semangat.. Tetap istiqamah," komentar akun @raz***.

"Zar, serius no perez, cantik banget, anggun. Jujurly nggak semua orang hijab kek gitu sepantas ini," kata akun @end***.

"Semangatin aja ya guys, support terus," imbuh akun @aaf***.

Zara putri Ridwan Kamil.

Namun begitu, Zara sendiri belum buka suara terkait hal tersebut. Gadis yang kini menetap di Inggris itu belum menyampaikan apapun soal keputusannya untuk kembali berhijab.

Sebagai informasi, keputusan melepas hijab pertama kali diumumkan Camillia Azzahra pada April lalu melalui unggahan Instagram-nya. Menurutnya keputusan itu dia ambil dengan banyak pertimbangan.

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara dalam unggahanya yang kini telaj dihapus.

"Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri, bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Ijinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri," imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Camillia Laetitia Azzahra. [Instagram]
Zara Putri Ridwan Kamil Terlihat Pakai Hijab Lagi, Ini Penampakannya Zara Putri Ridwan Kamil Terlihat Pakai Hijab Lagi, Ini Penampakannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar