Breaking News

Zoe Levana, Selebgram Asal Jatim yang Diduga Menjalin Hubungan Terlarang dengan Gus Zizan


Usai viral dengan konten terjebak di jalur busway Trans Jakarta, selebgram sekaligus TikToker Zoe Levana kini dituding menjalin hubungan terlarang dengan cucu kiai kondang di Lombok, Gus Zizan.

Sosok Zoe Levana dan Gus Zizan akhirnya menjadi sorotan. Pasalnya, momen Zoe Levana cium Gus Zizan terekam kamera, sementara sang pria saat itu sedang memiliki pacar.

Insiden ini diungkap oleh Bella yang merupakan sahabat Luna mantan kekasih Gus Zizan dalam akun X @jadoreeforeverr. Sayangnya, akun tersebut kini sudah dikunci sementara.

"Sahabat mana yang nggak sakit hati bila sahabatnya diginiin sama cowok?" tulis Bella seperti dikutip dari akun X @namtanshines pada Selasa (21/5/2024).

"Ini mungkin hal paling remeh yang pernah aku lakukan dalam hidupku, tapi apa yang kamu rasakan saat ini tidak sebanding dengan apa yang Luna rasakan, Zizan," imbuh Bella.

Bella yang ikut merasakan sakit itu juga berpesan agar publik tidak percaya Gus, kecuali Gus dari Cinderella.

"Moral cerita: jangan percaya Gus Gus, kecuali Gus Gusnya dari Cinderella," ungkapnya.

Dalam unggahan selanjutnya, Bella beberkan terdapat seseorang yang merengek kepadanya agar ia berkenan menghapus postingannya. Namun, alih-laih menuruti permintaan orang yang dimaksud, ia justru sampaikan agar orang tersebut meminta maaf.

"Hei kalian semua, karena seseorang bersikap asin dan seseorang itu telah melakukan spam tanpa henti dan memohon kepadaku untuk menghapusnya, aku akan melindungi tweetku. Lucu, bagaimana bisa kamu memohon kepadanya agar aku menghapusnya. Setidaknya minta maaf padanya, jal*ng," sambung Bella.

Mengetahui soal perselingkuhan antara Zoe Levana dan Gus Zizan ini, publik bertanya-tanya mengenai sosok Zoe Levana.

Profil Zoe Levana

Zoe Levana adalah seorang model sekaligus kreator konten ternama asal Surabaya, Jawa Timur. Ia lahir pada tanggal 17 Oktober 2005 dan diketahui memiliki darah Belanda dari sang ibunda.

Hal tersebut yang menjadikan dirinya cukup kesulitan untuk berbicara menggunakan bahasa Indonesia, kendati sudah hampir 19 tahun tinggal di Surabaya.

Seperti dilansir dari laman Suara.com pada Selasa (21/5/2024), sebelum dikenal sebagai konten kreator, Zoe sendiri sudah meniti kariernya di ajang Supermodel 2022.

Ia juga pernah mencoba peruntungan di dunia seni peran dan sempat memerankan tokoh Irina di drama berjudul Mereka yang Tak Terlihat.

Zoe sendiri kini aktif sebagai konten kreator terutama di TikTok. Akunnya @zoecrewet kini tengah diikuti kurang lebih 2,8 juta pengikut.

Sumber: suara
Foto: Zoe Levana (Instagram/zoe_levana)
Zoe Levana, Selebgram Asal Jatim yang Diduga Menjalin Hubungan Terlarang dengan Gus Zizan Zoe Levana, Selebgram Asal Jatim yang Diduga Menjalin Hubungan Terlarang dengan Gus Zizan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar