Breaking News

Aib Rapper Sexy Goath Dibongkar eks Istri, Tinggalin Anak hingga Tidur Bareng Cewek di Bali


Rapper Sexy Goath membuat postingan, seolah menggiring opini soal adanya perselingkuhan sang istri, Juliette Angela Ermestine dengan Anji.

Sexy Goath memperlihatkan tiket pesawat di mana hadir nama Anji beserta Juliette Angela Ermestine. Bukan hanya itu, ia juga menyinggung soal pakaian dalam perempuan.

"Lagunya sudah sampe mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? Asik ye," tulis caption postingan Sexy Goath seperti dikutip, Rabu (12/6/2024).


Dari postingan ini, warganet menduga adanya cinta terlarang yang terjadi antara Anji dan Juliette Angela.

Dari kehebohan ini, muncul perempuan bernama Bella Janetta, dia adalah mantan istri rapper Sexy Goath.

Di Instagram, Bella Janetta diduga ikut berkomentar soal Sexy Goath yang diselingkuhi istrinya. Kata Bella, ini menjadi karma bagi laki-laki yang meninggalkan anak dan istri.

"Hahaha, hukum tabur tuai nyata adanya," kata Bella di Instagram Story, Sabtu (15/6/2024).

Bella Janetta lantas membongkar aib yang diduga ditujukan buat mantan suaminya, Sexy Goath.

Bella Janetta. [Instagram]

"Enggak ada tanggung jawab ke anak, bener-bener enggak diurus dari anaknya lahir, seperak pun enggak pernah pegang," kata Bella Janetta.

Lebih dari itu, Bella Janetta yang berniat tetap rujuk dengan Sexy Goath malah dikhianati. "Malah tidur sama cewek di Bali. Huft," ucapnya.

Perlakuan tak menyenangkan dari Sexy Goath kepada Bella Janetta kembali hadir. Saat ayahnya meninggal, rapper bernama Reinaldo Martin Diyo itu malah melontarkan kata-kata kasar.

"Pas bokap meninggal, gue dan keluarga dikata-katain. Bahkan bininya juga ikut-ikutan padahal dia enggak ngerti masalahnya," ucap Bella Janetta.

Sumber: suara
Foto: Rapper Sexy Goath disentil mantan imbas isu istri selingkuh dengan Anji (Instagram/@bellajanetta/@sexygoath)
Aib Rapper Sexy Goath Dibongkar eks Istri, Tinggalin Anak hingga Tidur Bareng Cewek di Bali Aib Rapper Sexy Goath Dibongkar eks Istri, Tinggalin Anak hingga Tidur Bareng Cewek di Bali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar