Breaking News

Anang Hermansyah dan Ashanty Lagi Viral Dihujat Supporter Bola


Anang Hermansyah dan Ashanty sedang santer menjadi bulan-bulanan publik imbas penampilannya selepas laga Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil melumat Filipina dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 2-0 di Stadion Utama GBK pada Selasa (11/6/2024) kemarin.
@amam_1504 Kerenn si konsernya, tapi vibesnya kurang aja gitu menurut gua. Padahal menyanyikan lagu tanah airku sudah jadi kebiasaan selepas pertandingan🤔😇 #timnasindonesia #kualifikasipialadunia2026 #ananghermansyah ♬ suara asli - IG : alfianmulyadi_15
Dalam rangka merayakan kemenangan Timnas Indonesia, Ashanty dan Anang Hermansyah muncul di pinggir lapangan Stadion GBK untuk memberikan hiburan.

Dari unggahan yang beredar, kedua orang tua Aurel Hermansyah itu melantunkan lagu bertajuk 'Gebyar-Gebyar'.

Kendati demikian, aksi besan Geni Faruk dan Anofial Asmid unjuk gigi tersebut tampaknya tidak disambut oleh sejumlah supporter di stadion.

Pasalnya, kedua mertua Atta Halilintar tersebut dianggap merusak momen sakral ritual Timnas Indonesia pasca laga kandang.

Selepas laga kandang, pemain Timnas Indonesia biasanya berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu 'Indonesia Pusaka' dengan para supporter.

Di samping anggapan merusak momen sakral pasca laga Timnas Indonesia, besaran tarif menyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty juga tak kalah menarik untuk dibicarakan.

Dalam konten YouTube Boy William pada tahun 2021 lalu, Ashanty pernah mengungkap besaran tarif menyanyi dirinya dengan Anang Hermansyah.

"Bunda sama Mas Anang kalau dipanggil (di acara) wedding, kan sering banget, itu harganya berapa sih?" kata Boy William. 

Menurut ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut, dirinya dan Anang Hermansyah mematok tarif menyanyi sebesar Rp 150 juta sekali tampil.

"Sebelum pandemi ini ya, seratus lima puluh juta. Paket berdua," tutur Ashanty.

Kendati demikian, lanjut mertua Atta Halilintar, besaran tarif menyanyi tersebut masih belum termasuk riders.

"Belum penerbangan, belum hotel, belum makan," sambung Ashanty, dilansir pada Rabu (12/6/2024).

Sumber: suara
Foto: Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]
Anang Hermansyah dan Ashanty Lagi Viral Dihujat Supporter Bola Anang Hermansyah dan Ashanty Lagi Viral Dihujat Supporter Bola Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar