Breaking News

Anji Perdana Klarifikasi Soal Lingerie Biru, Diklaim Sexy Goath Jadi Bukti Selingkuh dengan Juliette Angela


Anji Manji akhirnya memberi tanggapan soal dugaan perselingkuhannya penyanyi keroncong Juliette Angela Ernestine, dalam sebuah komentar di Instagram.

Sosok yang pertama kali mengungkap dugaan perselingkuhan tersebut adalah rapper Sexy Goath, suami dari Juliette Angela, beberapa waktu lalu di media sosial.

Ada sejumlah bukti yang ditunjukkan oleh Sexy Goath, salah satunya lingerie warna biru.

"Lagunya sudah sampai mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? @/duniamanji," tulis Sexy Goath, Kamis (13/6/2024).

Sindiran tersebut diposting sekaligus dengan foto dua buah lingerie warna putih dan biru yang dimasukkan ke dalam kantong zipper lock.

Dalam kolom komentar, Sexy Goath menjelaskan bahwa lingerie tersebut dibawa sang istri ketika akan membuat lagu bersama Anji.


"Sebut aja mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya," sindirnya lebih lanjut.

Perihal lingerie biru itu pun disinggung oleh seorang warganet dalam konten Instagram terbaru Anji.

"Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," bunyi quotes pada unggahan suami Wina Natalia pada Senin (17/6/2024).

Lalu, ada seorang warganet yang mengaitkan pesan bijak tersebut dengan kasus dugaan perselingkuhan Anji - Juliette Angela.

"Masalah lingerie wsrna biru ya bang?" tanya @ezza***.

Tak lama, Anji menjawab, "Itu apa? Nggak ngerti saya."

Kasus dugaan perselingkuhan ini dibongkar Sexy Goath setelah Anji dan Wina Natalia sepakat untuk bercerai. Tetapi mereka tidak menjelaskan alasan perpisahan tersebut.

Sumber: suara
Foto: Anji Dituding Selingkub dengan Juliette Angela, Istri Rapper Sexy Goath (Instagram)
Anji Perdana Klarifikasi Soal Lingerie Biru, Diklaim Sexy Goath Jadi Bukti Selingkuh dengan Juliette Angela Anji Perdana Klarifikasi Soal Lingerie Biru, Diklaim Sexy Goath Jadi Bukti Selingkuh dengan Juliette Angela Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar