Breaking News

Awas Hoaks, Beredar Video Sebut Bonge Citayam Ditangkap Polisi


Bonge, sosok yang sempat viral karena fenomena "Citayam Fashion Week" dikabarkan ditangkap. Ini karena muncul video beserta narasi yang menggiring opini.

Dalam postingan di akun TikTok @wrongpickchanel, hadir video seorang bocah laki-laki yang diduga sebagai Bonge Citayam. Tangan si bocah tersebut juga tampak diborgol.

"Bonge, artis Citayam Ditangkap," demikian judul yang hadir dikutip dari postingan tersebut pada Senin (3/6/2024).
@wrongpickchanell Bonge Ditangkap Polisi #bonge #citayam #citayamfashionweek #fyp #bongeditangkappolisi #bongeditangkap ♬ suara asli - Wrongpick Chanel
Dari unggahan ini, Bonge Citayam disebut ditangkap pada Minggu (26/5/2024). Namun tak disertakan alasan penangkapannya.

Tak hanya dari caption, ada pula suara laki-laki yang menasehati Bonge Citayam. Bahwa karena satu masalah, nama yang sudah dibangun akhirnya hancur.

"Besok gue enggak mau lihat lu kayak begini lagi. Udah gue bilangin Nge ke elu," kata seorang laki-laki.

"Bonge, Bonge. Nama lu udah bener, udah bagus, dirusak. Elu bisa naik, kenapa jadi gob***," imbuh yang lain.

Sekilas, jika warganet melihat video tersebut mungkin mengira Bonge Citayam ditangkap. Namun saat anda melihat lebih detail, sosok yang berada dalam unggahan ini bukan si artis viral.

Hal ini juga disadari beberapa warganet di kolom komentar. Mereka menekankan laki-laki tersebut bukan Bonge Citayam.

"Beda, ini bukan Bonge," kata @za****. "Bukan Bonge, aduh berita kok sakarepe," sahut @ade****. "Ini sih boong nge nge (dibaca bohong) bukan Bonge," timpal yang lain.

Sumber: suara
Foto: Bonge Citayem Fashion Week. (YouTube/ Wille Salim)
Awas Hoaks, Beredar Video Sebut Bonge Citayam Ditangkap Polisi Awas Hoaks, Beredar Video Sebut Bonge Citayam Ditangkap Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar