Breaking News

AYD Korban Tertabrak KRL di Grogol Sempat Beri Kode Alam, Simpan Video Menyangkut Kematian


Pria berinisial AYD (24) sembat memeberikan kode alam sebelum dirinya menjadi korban tertabrak KRT beberapa waktu lalu.

Sosok AYD, pria kelahiran 2000 banyak diperbincangkan di social media usai dirinya menjadi korban tertabrak KRL di Grogol, Jakarta Barat.

Menurut keterangan dari pihak Kepolisian, insiden ini dialami mendiang korban karena kelalaian AYD saat melintas.

AYD diketahui memakai handsfree atau headset saat dirinya tengah berolahraga jogging di sekitaran perlintasan KRL kala itu.

Kejadian nahas tersebut dialami AYD pada hari Sabtu, 19 Juni 2024 lalu, pagi hari setelah dirinya sempat berpamitan kepada sang kekasih.

Seiring dengan berita duka ini, terdapat jejak digital yang tersebar mengenai sosok AYD sebelum dirinya meregang nyawa.

Sosok kekasih yang diduga bernama Caca Emeralda ini membagikan hal yang ia sebut sebagai 'kode alam' dari mendiang kekasih.

Akun bernama @secretemeralda tersebut memposting hal yang ia duga sebagai kode dari AYD mengenai ajalnya tersebut.

Caca mengatakan bahwa AYD menyimpan sebuah video tentang kematian, yang mana hal ini bak menjadi tanda ajal mendiang sang kekasih.

"Kode alam? Satu dari beberapa postingan terakhirnya selama dua hari sebelum dia pergi adalah ini," ungkap Caca dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, tertulis kata-kata berisi pesan berdasarkan sudut pandang jika dirinya meninggalkan dunia ini.

"Kalau kamu mati, aku juga mati, tapi kalau aku mati, makan yang bener, tidur yang cukup, temui orang baru," tulis keterangan video.

"Jalani kehidupan yang bahagia, dan kalo kamu kadang inget sama aku, inget kalo aku akan mencintai kamu di keabadian," lanjutnya.

Caca mengaku bahwa dirinya tak tahu apa maksud AYD menyimpan video tersebut di akun Instagram miliknya.

"Aku gak ngerti kenapa dia tiba-tiba save postingan itu padahal dia gapernah sekalipun save yang sedih-sedih apalagi sampe ada D word (kata kematian)," sebutnya dalam caption.

"Gak sempet nanya kenapa karena aku lagi sakit," pungkas Caca.

Hingga kini, ucapan duka untuk sosok AYD korban tertabrak KRL di Grogol beberapa waktu lalu masih berdatangan dari netizen.

Sumber: kilat
Foto: AYD Korban Tertabrak KRL di Grogol Sempat Beri Kode Alam, Simpan Video Menyangkut Kematian (Instagram @commuterline)
AYD Korban Tertabrak KRL di Grogol Sempat Beri Kode Alam, Simpan Video Menyangkut Kematian AYD Korban Tertabrak KRL di Grogol Sempat Beri Kode Alam, Simpan Video Menyangkut Kematian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar