Breaking News

Bongkar Bobrok Marshel Widianto, Nikita Mirzani Seret Nama Raffi Ahmad


Nikita Mirzani tampaknya merasa keberatan atas langkah partai Gerindra yang mendaulat Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Lewat story di Instagram peribadinya, Ibu 3 anak itu blak-blakan mengaku tak akan memilih Marshel Widianto jika dirinya menjadi warga Tangsel. Bahkan ia juga akan meminta warga sekitar untuk melakukan hal yang sama dengannya.

"Untung KTP gue udah Jaksel, kalau nggak pasti gue udah ngomong ke semua RT, RW, Kabupaten lah segala macam untuk tidak memilih yang namanya Marshel Widianto," katanya, dikutip Kamis (20/06/2024).

Nikita Mirzani bongkar aib Marshel Widianto (Instagram)

Menurut Nikita Mirzani, saat ini pamor Marshel di dunia hiburan tanah air sudah merosot. Hal itu, lantaran sikap Marshel yang dinilai kurang profesional.

"Itu juga gua lihat sendiri pakai mata kepala gua sendiri betapa bayak orang-orang yang benci sama dia karena sifat nggak tahu dirinya sama bad atitudenya padahal dia bukan siapa-siapa, apalagi namanya sekarang udah merosot turun jauh," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menilai bahwa langkah partai Gerindra menjadikan Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangsel adalah hal yang tak masuk akal. Padahal menurutnya, ada banyak anak muda yang lebih layak mendapatkan posisi tersebut.

"Banyak anak-anak muda yang lebih pinter, lebih bagus dan lebih berhak. Bukan Marshel Widianto," katanya.

Bahkan, Nikita Mirzani sempat mempertanyakan sikap Raffi Ahmad yang menutup kolom komentar di Instagram saat memberi dukungan kepada Marshel yang maju sebagai Wakil Walikota Tangsel.

"Sekelas Raffi Ahmad aja, sahabatnya Marshel Widianto ngeposting dia aja tutup komen. Berarti kenapa? Itu kan tanda tanya besar, kenapa harus ditutup komennya, ia kan?," tuturnya.

"Mungkin karena Raffi cuma support aja. Tapi sebenarnya dalam hatinya 'aduh gimana sih'. Tapi ya udah lah, mudah-mudahan partai Gerindra bisa memilih lagi kadernya untuk menjadi Wakil Walikota Tangsel," lanjut Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat menyatakan dkungan kepada sahabatnya yang kini maju sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.


"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik , tentunya dengan niat dan kemauan , apalagi disertakan dengan doa yang tulus," kata Raffi Ahmad di Instagram.

Suami Nagita Slavina itupun mengaku senang atas langkah Marshel dalam berpolitik. Ia pun berharap agar Marshel dapat memberi manfaat bagi banyak orang, khususnya warga Tangsel.

"Semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan ,.... hanya orang "bodoh" yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu , dan orang "pintar" lah yang berani merubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauhhhhhh lebih baik !!!!!! Maju Terus @marshel_widianto !!!!," kata Raffi Ahmad.

Sumber: suara
Foto: Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Bongkar Bobrok Marshel Widianto, Nikita Mirzani Seret Nama Raffi Ahmad Bongkar Bobrok Marshel Widianto, Nikita Mirzani Seret Nama Raffi Ahmad Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar