Breaking News

CCTV Anjing Security Plaza Indonesia Saat Gigit Kucing Dibedah! Beda Waktu dengan Kejadian Pemukulan?


CCTV terkait anjing milik security Plaza Indonesia kini dibedah.

Pasalnya diduga ada perbedaan waktu antara CCTV anjing saat mengigit kucing dengan security Plaza Indonesia saat melakukan pemukulan.

Akun Instagram @nathasatwanusantara pun melakukan bedah pada video CCTV tersebut, dimana nampak rekaman itu diambil pada 09:43.

Diceritakan dalam video tersebut momen saat anak kucing datang hingga akhirnya diterkam oleh Fay, anjing milik security Plaza Indonesia tersebut.

Sang kucing yang menjadi korban gigitan tersebut berhasil bangkit kembali usai mendapat terkaman sang anjing.

Namun dari rekaman yang viral diunggah Robby Purba, rupanya ada perbedaan waktu selama 3 menit dari kejadian penerkaman tersebut.

Dari video yang dibedah, menurut @nathasatwanusantara tidak adanya kucing yang diterkam di mulut anjing tersebut.

"Tidak ada kucing di mulut Fay," tulisnya.

"Setelah ditelusuri, ternyata terjadi perbedaan waktu dan area Fay menerkam kucing," sambungnya.

Diketahui bahwa unggahan Robby Purba itu diambil rekaman video tersebut pada pukul 09.46.

Tak tanggung-tanggung, kini pihak yang bersangkutan menginginkan CCTV yang lengkap tanpa dipotong dalam rentang waktu tersebut.

"Lalu untuk menjawab semua kericuhan yang ada di sosial media, dapatkah pemilik CCTV mempublikasi secara full tanpa dipotong atau diedit dalam rentang waktu 09.43-09.46 tanggal 29 Mei 2024," jelasnya.

"Agar publik dapat melihat kejadian secara full mendapatkan informasi yang berimbang," sambungnya.

Unggahan itu lantas dikolaborasikan dengan Robby Purba itupun menuai banyak komentar dari netizen.

"Robby kamu harus tanggung jawab, telah menghilangkan rezeki satpamnya hingga dipecat. Tanggung jawab kamu besar loh sekarang. Jangan lepas tanggung jawab dan jangan berasumsi lagi seolah kamu tidak bersalah dalam kasus ini," ujar akun @thenews_indonesia.

"Cinta sama hewan boleh, tapi hak membenci manusia kayak gini. Sebenarnya kejadian gini tuh gak perlu sampai dipecat, cuma gara-gara ini akun provokasi sampai viral, handler sampai dipecat," jelas akun @tayobus45.

"Sesusah itu ya untuk minta maaf? Emang minta maaf bisa menjatuhkan harga diri Anda? Anda enak masih dapat duit, sedangkan si satpam sekarang dipecat karena video yang Anda viralkan," pungkas akun @fuu_shelina.

Hingga kini soal security Plaza Indonesia yang memukul anjing tersebut masih menjadi buah bibir masyarakat.(*)

Sumber: kilat
Foto: Security Plaza Indonesia saat pukul anjing hingga viral. (Kolase Instagram/ @robbypurba)
CCTV Anjing Security Plaza Indonesia Saat Gigit Kucing Dibedah! Beda Waktu dengan Kejadian Pemukulan? CCTV Anjing Security Plaza Indonesia Saat Gigit Kucing Dibedah! Beda Waktu dengan Kejadian Pemukulan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar