Breaking News

Cerita Selebgram Aida Selvia Pergoki Suami Hobi Open BO, usai 12 Hari Melahirkan


Selebgram Aida Selvia belum lama ini menjadi sorotan usai membongkar borok perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Hamdan Muhammad.

Aida membeberkan, Hamdan kerap menyewa perempuan bayaran di saat dirinya tengah hamil hingga melahirkan.

Aida Selvia lalu menceritakan awal mula dirinya menemukan bukti sang suami berselingkuh. Ternyata dia menemukan ponsel kedua Hamdan Muhammad secara tidak sengaja.


"Semuanya itu kebongkar pas aku 12 hari (setelah) lahiran. Jadi tengah malam aku tuh namanya masih menyusui, aku pengin ganti baju di lemari yang jarang aku buka," kata Aida Selvia saat menjadi bintang tamu program televisi yang cuplikannya diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram, Minggu (29/6/2024).

"Tiba-tiba saja gitu pengin ngambil baju di situ. Nah di tumpukan baju itu aku nemuin HP. Ternyata dia (Hamdan Muhammad) punya dua HP," ucapnya menyambung. 

Semula Hamdan Muhammad beralasan ponsel tersebut dia beli untuk ibunya. Alih-alih berbakti pada orangtua, ponsel itu digunakan untuk bermaksiat.

"Ternyata dia gunain HP itu untuk segala open BO, segala selingkuh, di situ semua kumpulannua. Aku buka semuanya, benar-benar semua buktinya ada di situ," tutur Aida sambil menahan tangis.

Aida Selvia menemukan bukti pengkhiatan suaminya berupa foto Hamdan saat tengah berada di hotel hingga chat saat menyewa perempuan bayaran.

"Ada foto dia lagi di hotel, foto dia di club, chat-an dia open BO, terus grup yang isinya jadwal mereka untuk.. ya itulah (menyewa perempuan)," terangnya.

Pedihnya lagi, salah satu kawan yang melindungi perbuatan busuk Hamdan Muhammad merupakan sopir yang bekerja di rumah Aida dan Hamdan sendiri. Hal itu yang semakin membuat sang selebgram sakit hati. 

Melihat pengakuan tersebut, Aida Selvia langsung banjir dukungan warganet. Mereka memberi semangat pada Aida untuk meninggalkan Hamdan.

"Duh secantik ini diselingkuhin juga. Sabar mbaknya, semoga setelah ini kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu, aamiin," kata akun @tar***.

"Lo cakep mbak, sudah lah buang aja sampah sumber penyakit itu,"  komentar akun @dik***.

"Secantik dan semanis ini disakiti... Ya Allah," imbuh akun @jej***.

Sebagaimana diketahui, bukti perselingkuhan Hamdan Muhammad yang dibongkar Aida Selvia sebelumnya viral di media sosial. Cara lelaki itu bergaul dengan para perempuan sewaan sudah ramai diketahui warganet.

Sumber: suara
Foto: Aida Selvia [Instagram]
Cerita Selebgram Aida Selvia Pergoki Suami Hobi Open BO, usai 12 Hari Melahirkan Cerita Selebgram Aida Selvia Pergoki Suami Hobi Open BO, usai 12 Hari Melahirkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar