Breaking News

Desakan Ekonomi Diduga Jadi Motif Raihany Tega Buat Video Asusila dengan Sang Anak yang Masih Balita


Seorang ibu muda bernama Raihany (22) di Tangerang Selatan tega melakukan tindakan asusila kepada anaknya yang masih balita.

Akibat desakan ekonomi diduga jadi motif Raihany nekat mengorbankan sang anak untuk dijadikan konten video asusila.

Berawal dari kenalan seorang pengguna akun Facebook atas nama Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada Raihany.

Pemilik akun Facebook tersebut mengiming-imingi Raihany dengan uang senilai Rp15 juta agar menuruti perintahnya membuat video asusila.

Melansir Instagram @unikinfold, kasus video asusila itu sebenarnya terjadi pada Juli 2023 silam.

Namun, video yang memperlihatkan Raihany tengah melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang anakbaju biru itu baru viral di jagat maya beberapa waktu belakangan ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, kasus ini bermula pada 28 Juli 2023, di mana pemilik akun Facebook Icha Shakila meminta Raihany mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang.

Karena desakan ekonomi, Raihany akhirnya mengirimkan fotonya yang tanpa busana itu.

Selang beberapa hari kemudian, tepatnya pada 30 Juli 2023 sekitar pukul 18.25 WIB, Icha kembali menghubungi Raihany dan memintanya untuk membuat sebuah konten video.

Saat itu Raihany mengaku diancam akan disebarkan foto tanpa busananya apabila tak menuruti perintah Icha.

"Si pemilik akun Facebook (Icha Shakila) itu mengancam tersangka agar tersangka (Raihany) mau berhubungan dengan suaminya. Kemudian, divideokan, kemudian dikirim ke dia lagi," terang Ade Ary dikutip Kilat.com pada Selasa, 4 Juni 2024.

Menurut keterangan Raihany, saat itu suaminya sedang tidak berada di rumah, sehingga sang anak lah yang akhirnya menjadi korban.

"Kemudian yang ada hanya anaknya, seorang anak laki-laki, akhirnya si pemilik Facebook itu meminta tersangka berhubungan badan dengan anak laki-lakinya," papar Ade Ary.

Akhirnya pada hari itu juga, di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Aren II Gang Sate, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Raihany membuat video asusila sesuai permintaan.

"Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp15 juta," jelasnya.

Kemudian pada pukul 19.00 WIB, Raihany mengirimkan video asusila tersebut kepada pemilik akun Facebook Icha Shakila.

Setelahnya, Raihany mencoba menghubungi pemilik akun tersebut, namun tidak dapat dihubungi.

Ironisnya, uang yang dijanjikan oleh pemilik akun Facebook Icha Shakila itu pun tidak dikirimkan.

Akibat dari perbuatannya, Raihany kini ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya menyerahkan diri ke polisi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Raihany, pelaku pembuat video asusila bersama anaknya yang masih balita. (Instagram/@folkshitt dan Facebook/Novita Sahuriyanti)
Desakan Ekonomi Diduga Jadi Motif Raihany Tega Buat Video Asusila dengan Sang Anak yang Masih Balita Desakan Ekonomi Diduga Jadi Motif Raihany Tega Buat Video Asusila dengan Sang Anak yang Masih Balita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar