Breaking News

Detik-detik Pemeras Ria Ricis Ditangkap di Rumahnya, Begini Tampang Pelaku Saat Diciduk Polisi!


Pelaku pemerasan terhadap Youtube Ria Ricis berhasil diciduk oleh polisi.

Pelaku pemeresan Ria Ricis berinisial AP (29) ditangkap di rumahnya di daerah Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim).

Ia diduga melakukan pemerasan mencapai Rp300 juta kepada Ria Ricis dengan ancaman akan menyebarkan foto dan video sang Youtube saat di gym.

Detik-detik penangkapan AP terekam dalam kamera yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.id pada, Selasa 11 Juni 2024.

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 32 detik, terlihat empat orang polisi berpakaian preman menunggu di depan pintu rumah pelaku.

“Terlihat penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mendatangi rumah pelaku,” tulisnya dalam keterangan yang menyertai unggahan, dikutip kilat.com, Rabu 12 Juni 2024.

“Saat itu polisi menunggu pintu rumah pelaku dibuka,” sambungnya.

Tak perlu menunggu lama, salah seorang penghuni membuka pintu rumah tersebut.

Begitu pintu dibuka, para penyidik bergerak merangsek ke kamar pelaku untuk melakukan penangkapan.

Terlihat pula pihak keluarga turut menyaksikan saat anggota kepolisian menangkap pelaku di dalam rumahnya.

Pelaku tampak mengenakan kaus dalam tanpa lengan berwarna putih dan bercelana pendek hijau saat ditemui polisi di dalam kamarnya dengan wajah tertunduk lesu.

Anggota kepolisian lantas menggelandang pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya.

Pelaku sudah berganti pakaian dengan yang lebih pantas ketika digelandang masuk kantor polisi dalam keadaan tangan terborgol.

“Pada tangga 10 Juni 2024 Senin, pukul 01.20 WIB dini hari, tim penyidik berhasil melakukan upaya paksa penangkapan Tersangka AP di rumahnya di Kelurahan Cipayung, Jaktim,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak seperti dikutip Kilat.com pada 12 Juni 2024. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pelaku pemeras Ria Ricis ketika diciduk polisi (tangkapan layar Instagram/@wargajakarta.id)
Detik-detik Pemeras Ria Ricis Ditangkap di Rumahnya, Begini Tampang Pelaku Saat Diciduk Polisi! Detik-detik Pemeras Ria Ricis Ditangkap di Rumahnya, Begini Tampang Pelaku Saat Diciduk Polisi! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar