Breaking News

Detik-detik Sopir Mobil Terjebak di Bawah Kontainer, Masih Sempat Ngobrol!


Sebuah truk kontainer terlibat kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara mobil terjebak di bawah muatan. Bahkan pengendara yang terhimpit muatan truk tersebut masih bisa bergerak.

Melansir @info.negri, Kamis (13/6/2024) kecelakaan terjadi di Fly Over Jalan Raya Kamal, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebuah truk besar yang masih membawa boks besar terguling dan menimpa satu mobil di belakangnya.

Terlihat sebuah mobil yang sudah ringsek tertimpa boks. Satu pengemudi terlihat masih bisa bergerak dan meminta bantuan untuk diselamatkan.


"Berapa orang pak di dalam," tanya salah satu warga.

"Saya sendiri," jawab sopir dari tayangan video yang viral.

Evakuasi pun dilakukan dan berhasil menyelamatkan korban. Namun PMI dan petugas kesehatan melakukan asesmen untuk memastikan tidak ada luka dalam yang dialami korban.

Dalam tayangan video lainnya, korban yang merupakan sopir pribadi ini terlihat selamat. Tak sedikit netizen yang tercengang dengan keberuntungan seorang sopir tersebut yang selamat meski mobil yang ia kendarai dalam kondisi ringsek.

"Tenang banget orangnya, semoga sehat," sebuat salah satu netizen.

"Kemungkinan kontainer kosong, kalau isi bisa lebih parah," duga lainnya.

"Tuhan pasti yang nolong," kata lainnya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani dengan baik. Tergulingnya truk tersebut masih diselidiki oleh pihak berwenang.

Terlepas dari kejadian tersebut, memang tak dipungkiri kecelakaan bisa terjadi di setiap pengendara. Termasuk dalam peristiwa truk kontainer tersebut. Kewaspadaan memang menjadi utama, namun jika sudah menjadi takdir, manusia hanya perlu bersabar.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto sebuah truk terguling yang menimpa satu orang sopir. (Instagram/@info.negri)
Detik-detik Sopir Mobil Terjebak di Bawah Kontainer, Masih Sempat Ngobrol! Detik-detik Sopir Mobil Terjebak di Bawah Kontainer, Masih Sempat Ngobrol! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar