Breaking News

Diduga Pernah Check In dengan Istri Sexy Goath, Anji Sewa Hotel Paling Romantis di Bangkok


Anji diduga selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela Ermestine di tengah proses perceraiannya dengan Wina Natalia.

Sexy Goath melalui unggahan Instagramnya berusaha menunjukkan beberapa bukti dugaan perselingkuhan Anji dan Juliette Angela, yang seorang penyanyi keroncong.


Tak hanya soal pemesanan tiket pesawat, Sexy Goath juga membongkar hotel tempat mereka check in dan lingerie yang dipersiapkan istrinya sebelum bertemu Anji.

Saat Juliette Angela sedang berada di Thailand, Sexy Goath juga mendapati Anji berada di negara yang sama. Bahkan, Anji dan Juliette juga mengunggah beberapa foto tembok warna merah.

Anji pernah mengunggah peralatan mandinya ketika berpergian dengan latar belakang tembok warna merah. Sedangkan, istri Sexy Goath sempat mengirimkan foto selfie dengan latar belakang tembok warna merah dan suasana bagian luar hotel yang temboknya juga berwarna merah.

Hal itu membuat Sexy Goath menduga kuat Juliette Angela dan Anji sempat menginap bersama di hotel yang sama di Bangkok, Thailand.

Pada unggahan Instagramnya itu, Sexy Goath menduga mereka pernah menginap bersama di Amdaeng Bangkok Riverside Hotel selama berada di Thailand.

Sebab, hotel tersebut memiliki interior yang serupa dengan unggahan Anji di Instagram story dan foto yang dikirimkan oleh Juliette Angela, yakni tembok berwarna merah.


"Terima kasih untuk semua ya Sayangku. Hadiah dari aku menyusul," tulis Sexy Goath pada unggahannya, Jumat (14/6/2024).

Amdaeng Riverside Hotel yang diduga menjadi tempat Anji check-in bersama istri orang ini dikenal merupakan hotel paling romantis di Bangkok.

Hampir setiap sisi hotel tersebut memang identik dengan warna mewah, baik di bagian kamarnya, tempat untuk tamu hotel bersantai melihat pemandangan sungai Chao Phrayadan tembok bagian luar hotel yang penuh warna mewah.

Hotel ini pun menyediakan beberapa tipe kamar untuk para tamunya yakni River Suite, Riverside Grand Deluxe dan Deluxe yang semuanya menyajikan pemandangan sunga Chao Phrayadan.

Sementara itu, biaya menginap di hotel tersebut mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp1,4 juta per malamnya.

Sumber: suara
Foto: Anji. [Instagram]
Diduga Pernah Check In dengan Istri Sexy Goath, Anji Sewa Hotel Paling Romantis di Bangkok Diduga Pernah Check In dengan Istri Sexy Goath, Anji Sewa Hotel Paling Romantis di Bangkok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar